Kamis, 25 April 24

Hadiah BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 Bertambah Jadi US$ 900 Ribu

Hadiah BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 Bertambah Jadi US$ 900 Ribu

Jakarta, Obsessionnews – Jika tahun sebelumnya, total hadiah BCA Indonesia Open yang diperebutkan adalah US$ 800 ribu maka Turnamen tahun 2016 ini besaran hadiah menjadi US$900 ribu.

Pembulu tangkis papan atas dunia kembali berburu gelar di Istora Senayan mulai 30 Mei hingga 5 Juni mendatang. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun bangga menjadi sponsor dalam tournamen tersebut. Bahkan sebagai rasa bangga serta menyemangati para peserta pebulutangkis, pihaknya serta sponsor lain menambahkan hadiah bagi yang berprestasi menjadi US$900 ribu atau lebih dari Rp 9 Miliar.

“Menjadi sponsor utama dalam turnamen ini merupakan bagian dari komitmen BCA untuk turut memajukan Indonesia dalam segala bidang, salah satunya melalui olahraga. sebuah kebanggaan besar bagi kami untuk ketiga kalinya menjadi bagian dari pesta bulutangkis terbesar di tanah air,” Jelas Direktur BCA Armand W, Rabu (11/5/2016).

BCA open1

Senada dengab BCA, Djarum foundation yang juga menjadi sponsor turnamen tersebut berharap Indonesia dapat lahir juara baru.

“Kami selalu mendukung kegiatan ini dari tahun ke tahun, Turnamen ini merupakan ajang guna unjuk diri terbesar bagi pebulutangkis nasional kita. Melalui turnamen ini akan terus lahir juara-juara baru dari negeri sendiri yang berkelas dunia,”ujar Yan Harijadi dari Djarum Foundation. (Aprilia R)

BCA open 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.