Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Haddad Alwi Bersama Warga Banten Bersholawat untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Haddad Alwi Bersama Warga Banten Bersholawat untuk Jokowi-Ma’ruf Amin
* Haddad Alwi menghadiri peringatan haul Nyai Siti Maimunah, ibunda KH. Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Serang. (Foto: Timses)

Serang, Obsessionnews.com – Musisi religi sekaligus dai kondang, Haddad Alwi memeriahkan acara Isra Mi’raj dan peringatan haul Nyai Siti Maimunah, ibunda KH. Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Serang, Banten, Minggu (24/3) siang.

Dalam acara itu, Haddad Alwi mengajak sekitar 25 ribu warga Banten yang hadir untuk bershalawat bersama. Bahkan, dia juga mengajak santri untuk mengikuti lagu-lagu Islami yang ia lantunkan. 

Di sela-sela lagunya, Haddad Alwi juga mengatakan kepada hadirin bahwa jika pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-KH. Ma’ruf Amin menang pada Pilpres kali ini, akan banyak shalawat yang dilantunkan di negeri ini. 

“Kalau Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf menang insyaAllah akan ada banyak shalawatan di negeri ini,” ujar Haddad Alwi yang kemudian melanjutkan dengan lagu berjudul “Ummi”. 

Acara tersebut dihadiri Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin dan para ulama, serta kiai yang datang dari berbagai daerah. Dalam acara itu, Kiai Ma’ruf mendoakan agar semua amal ibadah ibundanya diterima di sisi Allah. 

“Ini haul ibunda saya, yang melahirkan saya, membesarkan saya, mudah-mudahan beliau diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, ditempatkan di sisi-Nya,” ucap Mustasyar PBNU ini.

Selain itu, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini juga meminta doa kepada puluhan ribu santri dan warga Banten yang hadir agar berhasil menjadi Wakil Presiden, sehingga bisa memperjuangkan aspirasi umat lewat jalur struktural.

“Saya minta doa dan dukungannya karena kebetulan sekarang saya diajak Pak Jokowi,” kata Kiai Ma’ruf. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.