Selasa, 1 Desember 20

Hadapi Pandemi Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Hadirkan Eucalyptus Ginger

Hadapi Pandemi Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Hadirkan Eucalyptus Ginger
* Minuman Eucalyptus Ginger. (Foto: Hotel GranDika)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pandemi Covid19 mengubah gaya hidup masyarakat ke arah yang lebih sehat. Tidak hanya berolahraga secara rutin, menjaga asupan makanan dan minuman juga menjadi hal utama yang harus diperhatikan.

Berangkat dari situ, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asupan minuman kesehatan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan minuman Eucalyptus Ginger.

“Baru diluncurkan pada Bulan Oktober ini, Eucalyptus Ginger merupakan salah satu produk andalan terbaru dari Sixty Five Lounge, salah satu outlet di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. Minuman ini terbuat dari campuran ekstrak tanaman ekaliptus, jahe, mint tea, tambahan lemon, serta madu,” ujar Chef Executive Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Bagus Wijaksono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/10/2020).

Dia menjelaskan, tanaman ekaliptus (eucalyptus) atau yang lebih dikenal dengan nama kayu putih, merupakan tanaman yang memiliki banyak manfaat, seperti meredakan gejala masuk angin, meredakan batuk dan pilek, mengontrol gula darah, bahkan mengatasi bau mulut dan mengurangi plak gigi.

“Sedangkan jahe, seperti yang kita ketahui memiliki manfaat yang baik bagi tubuh jika dikonsumsi rutin, seperti membantu proses detoksifikasi tubuh, mengatasi masalah pencernaan dan anti peradangan,” ungkapnya.

Dengan begitu, segala jenis manfaat dari seluruh komposisi, Eucalyptus Ginger patut menjadi minuman yang wajib Anda cicipi untuk menjaga imunitas jika berkunjung ke Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Selain itu, selama bulan Oktober sampai Desember 2020, Sixty Five Lounge menghadirkan promo spesial, yaitu diskon sebesar 50% (lima puluh persen) untuk pembelian minuman kedua. “Yuk, segera datang dan nikmati promonya,” pinta Bagus. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.