Selasa, 9 Agustus 22

Hadapi Musim Depan, Juve Siap Bongkar Pasang Pemain

Hadapi Musim Depan, Juve Siap Bongkar Pasang Pemain
* Miralem Pjanic resmi bermain untuk Juventus musim depan.

Turin, Obsessionnews.com – Melalui laman resminya, juventus.com, La Vecchia Signora secara resmi mengumumkan Miralem Pjanic kepada publik, Senin (13/6/2016). Pemain asal Bosnia-Herzegovia itu ditransfer dari AS Roma dengan nilai transfer senilai €32 juta.

Proses transfer Pjanic ini terbilang cepat. Setelah menjalani tes medis di Turin, di hari yang sama pula eks gelandang AS Roma tesebut dikontrak Juve untuk lima tahun ke depan. La Gazzetta dello Sport menyebutkan, Pjanic akan menerima gaji senilai €4,5 juta per musim di Juventus.

Sejak bergabung ke Roma dari Olympique Lyon pada 2011, Pjanic langsung mencuri perhatian publik Giallorossi dengan permainan apiknya. Pemain 26 tahun itu mencatat 185 penampilan dengan 30 gol.

Kedatangan Pjanic disinyalir membuka pintu hengkang bagi Roberto Pereyra. Calciomercato melansir, Pereyra besar kemungkinan akan segera menerima pinangan dari klub Liga Primer Inggris, Watford, dikisaran harga €13,5 juta hingga €17 juta.

Lini tengah tampaknya menjadi perhatian Juve. Terlebih dengan banyaknya minat klub-klub elit Eropa pada bintang Juve, Paul Pogba. Seperti santer dikabarkan, Il Polpo Paul menarik minat Manchester United, Manchester City, Chelsea, PSG, Barcelona, hingga Real Madrid.

Kabar terakhir, El Real siap menggelontorkan uang senilai €120 juta untuk Pogba. Hanya saja, Juve dikabarkan emoh duduk bersama satu meja dengan El Real jika tim ibukota itu tak menyertakan nama Toni Kroos dalam paket penawaran.

Juve tampaknya akan sibuk menghadapi musim depan. Selain lini tengah, Bianconeri juga dikabarkan siap melakukan bongkar-pasang di lini depan.

Untuk mengantisipasi kekosongan lini depan, seandainya Alvaro Morata jadi hengkang, Juve tengah mendekati sejumlah pemain top. Nama Edinson Cavani berada dalam top list. Sementara striker Sassuolo, Domenico Berardi, menjadi alternatif.

Bongkar-pasang pemain, tampaknya, menjadi keharusan bagi Juve. Pasalnya, manajemen mematok anak-anak asuh Allegri untuk menjuarai Liga Champions Eropa musim depan, disamping mempertahankan Scudetto dan status jawara Coppa Italy. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.