Selasa, 6 Desember 22

Habiburokhman Minta Jangan Dibully Terus

Habiburokhman Minta Jangan Dibully Terus
* Meme Habiburokhman yang ketakutan dibully oleh netizen.

Jakarta, Obsessionnews Habiburokhman semakin populer setelah mengeluarkan pernyataan akan terjun dari puncak Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Habib, demikian sapaan akrabnya, mengaku berani terjun dari Monas, apabila KTP yang dikumpulkan relawan Teman Ahok mencukupi mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maju di Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen.

Habib menulis janjinya itu di akun Twitter-nya, @habiburokhman, Jumat (26/2/2016). “12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan calon independen di Pilkada DKI didukung minimum 532.000 KTP.

Perolehan KTP terus meningkat dari waktu ke waktu, dan telah terkumpul 657.966 KTP dari target sejuta KTP hingga Kamis (21/4). Jumlah KTP tersebut melampui persyaratan minimum dari KPU.

Kendati demikian Habib hingga saat ini belun merealisasikan janjinya, meski sering dibully oleh kalangan netizen. Bahkan berseliweran meme-meme di media sosial (medsos) yang terkait Habib akan terjun dari Monas.

Salah satu meme itu menampilkan wajah Habib yang disertai tulisan ia minta jangan dibully terus. Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra ini mengaku takut. Menurutnya, jika dibully terus ia bisa nekad terjun beneran dari Monas. “Tolong jangan bully saya terus…Saya takut, saya nekad terjun beneran dari Monas,” demikian bunyi tulisan di meme itu.

Ahok akan maju di Pilkada tahun depan melalui jalur independen. Ia menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono sebagai wakilnya di Pilkada DKI 2017. Duet Ahok-Heru yang diusung Teman Ahok dideklarasikan pada Senin (7/3).

Ahok juga mendapat dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Hanura. Kedua partai ini membantu Teman Ahok dalam gerakan pengumpulan sejuta KTP. (arh,@arif_rhakim)

Baca Juga:

Penonton Kecewa, Habiburokhman Batal Terjun dari Monas

Netizen Tuntut Habiburokhman Tepati Janjinya

Duh! Habiburokhman Tuding Ahok Dibenci Rakyat

Sindir Habiburokhman, Beredar Meme #SaveMonas

Takut Mati, Habib Disarankan Terjun dari Monas Mini di Kebumen

Ditagih Janjinya Terjun dari Monas, Habib Malah Ngamuk

Marak Meme Dukung Habib Terjun dari Monas

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.