Selasa, 30 November 21

Habiburokhman Kecam Ahok Tidak Mau Terjun dari Monas

Habiburokhman Kecam Ahok Tidak Mau Terjun dari Monas
* Meme Ahok memberi instruksi kepada Habiburokhman secepatnya terjun dari Monas.

Jakarta, Obsessionnews.com – Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Sabtu (27/8/2016) sore menyebabkan banjir di berbagai tempat. Masalah banjir ini dijadikan bahan oleh berbagai pihak untuk mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Salah seorang yang mengecam Ahok adalah Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman.

Jangan2 banjir ini akibat dari ulah pemimpin yang tak konsekuen dg bacotnya, jumlah KTP bodong gak terbukti cukup tapi gak mau terjun dari Monas,” kicaunya di akun Twitter miliknya,  @habiburokhman , Minggu (28/8) pagi.

Ahok semula akan maju di Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen dengan dukungan sejuta KTP. Namun, ternyata Ahok tidak jadi maju lewat jalur independen. Pada 27 Juli lalu Ahok memutuskan maju lewat jalur parpol. Ia didukung oleh Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar.

Dalam catatan Obsessionnews.com Ahok tidak pernah menyatakan akan terjun dari Monas jika KTP tidak mencukupi untuk mendukungnya maju di Pilkada DKI 2017. Justru yang bernazar akan terjun dari Monas adalah Habib.

Foto-habib-640x362

Nama Habib mendadak populer gara-gara berkicau di akun @habiburokhman, Jumat (26/2/2016) yang berbunyi,”12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???”

Gara-gara janjinya tersebut Habib di-bully di media sosial (medsos), dan juga beredar sejumlah meme tentang dirinya dan Monas. Namun, Habib menganggap hal itu sebagai angin lalu. Justru sebaliknya ia semakin gencar menyerang Ahok dan Teman Ahok di media sosial (medsos). (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.