Rabu, 26 Januari 22

Habib Usman bin Yahya Akui Telah Nikahi Artis Kartika Putri

Habib Usman bin Yahya Akui Telah Nikahi Artis Kartika Putri
* Kartika Putri dan Usman Bin Yahya - TribunStyle.com/ Instagram Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri.

Jakarta, Obsessionnews.com – Nama Habib Usman bin Yahya mendadak populer setelah dia blak-blakan mengakui telah menikahi artis Kartika Putri. Sebelumnya kabar pernikahan Usman dengan pemeran film Ada Kamu, Aku Ada di Mekkah, Arab Saudi, itu menjadi perbincangan di kalangan warganet.  Akhirnya muncul kepastian kebenarannya. Habib Usman Bin Yahya sendiri yang mengakui kabar tersebut lewat Insta Story akunnya di Instagram.

Di media sosial tersebut Usman menjawab rasa penasaran follower yang merasa sangat penasaran soal kabar dirinya menikahi Kartika.

Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dg kak kartika. Moga moga dijawab,” tulis warganet tersebut seperti dikutip dari Instagram Mak Nyinyir pada Selasa (4/9/2018) melansir Insta Story Usman.

Usman membenarkan pertanyaan itu. Ia bersyukur dapat mempersunting Kartika. Dia juga berharap pernikahannya dengan Kartika dapat langeng.

Alhamdulillah benar. Doakan sakinah mawaddah wa rohmah.. Bismillah,” jawabnya.

Siapa sebenarnya Usman Bin Yahya? Dia ternyata pemimpin Majelis bin Yahya Daarul Fhadhillah, yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Hankam, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Majelis tersebut sering mengadakan berbagai acara, seperti buka puasa bersama, shalat tarawih, dan khotmil Quran. Selain itu, acara tabligh akbar juga dilakukan pada setiap bulan.

Suami Kartika Putri ini ternyata sudah pernah menikah dua kali. Istri pertamanya bernama Ria Tatu. Usman menikahi Ria di tahun 2004, namun mereka bercerai di tahun 2016. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak. Disebutkan keduanya bercerai secara baik-baik.

Kemudian muncul wanita bernama Nida. Nida disebut menikah dengan Usman kurang lebih selama satu bulan.

Berita tentang Habib Usman Bin Yahya menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Selasa (4/9) hingga pukul 17.42 WIB berita tersebut ditelusuri lebih dari 50 ribu kali. Berita tentang Habib Usman Bin Yahya menduduki peringkat pertama terpopuler di antara sembilan berita.  (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.