Kamis, 25 April 24

Habib Rizieq Ajak Umat Islam Tangkap Ahok

Habib Rizieq Ajak Umat Islam Tangkap Ahok
* Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab memposting ajakan kepada umat Islam untuk menangkap Ahok di akun Twitternya,@syihabrizieq, Minggu (9/10/2016).

Jakarta, Obsessionnews.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab kembali mengajak umat Islam melakukan aksi membela Islam dan menangkap Ahok, panggilan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang diduga menista agama Islam.

Ayo turun “AKSI BELA ISLAM, TANGKAP AHOK PENISTA AGAMA” Jumat, 14 Okt 2016. Sholat Jum’at di Istiqlal, Longmarch ke Bareskrim & Balai Kota,” kicau Rizieq di akun Twitternya, @syihabrizieq, Minggu (9/10/2016).

Menurut Rizieq, yang harus ditangkap polisi adalah Ahok, bukan netizen yang memberi info kepada publik. Adapun netizen yang dimaksudnya adalah Buni Yani. Buni lewat akun Facebooknya diduga sebagai pihak pertama penyebar potongan video pernyataan Ahok tentang surah Al Maidah ayat 51.

Sebelumnya Rizieq melalui media sosial menyerukan agar Ahok segera ditangkap. “Segera Tangkap Ahok !!! Karena Hina Al-Qur’an,” tulis Rizieq di akun Twitternya, @syihabrizieq, Kamis (6/10).

cuerho9umaajp7b-293x480

Selain itu Rizieq juga memposting foto Ahok yang memegang kepala dengan tangan kanan terborgol. Di dalam foto tersebut terdapat tulisan: Ahok Hina AlQur’an. Ahok Menyatakan Bahwa Umat Islam “DiBOHONGI” Pakai Surat  Al-Maa-Idah Ayat 51 Agar Tidak Pilih Dia Saat Pilkada

Masih di dalam foto itu terdapat tulisan yang berbunyi: Ahok Langgar KUHP Pasal 156a tentang “Penistaan AgamaAyo Polisi dan Jaksa Segera Tangkap Ahok….!!!

https://www.youtube.com/watch?v=MchL1Lip2q8

Sebuah potongan video yang diunggah akun Lawan Ahok di Youtube pada Rabu (5/10), menampilkan Ahok yang mengatakan bahwa Al-Qur’an surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi umat Islam.

Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa saja dalam hati kecil  Bapak Ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu, itu hak Bapak Ibu. Kalo Bapak Ibu perasaan ga bisa milih neh karena saya takut neraka, dibodohin gitu ya gapapa. Karena itukan panggilan pribadi Bapak Ibu, program ini jalan saja. Jadi Bapak Ibu ga usah merasa ga enak, dalam nuraninya ga bisa pilih Ahok” ujar Ahok di hadapan warga di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (27/9).

Ahok resmi diusung PDI-P, Golkar, Nasdem, dan Hanura sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Ia berduet dengan kader PDI-P yang juga Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Pasangan Ahok-Djarot berkompetisi dengan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Agus-Sylvi diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN. Sedangkan Anies-Sandiaga diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. (@arif_rhakim)

Baca Juga:

Parmusi Akan Tuntut Ahok tentang Penistaan Agama Islam

Akbar Tandjung Bujuk Novanto Suruh Ahok Minta Maaf

Habiburokhman Sarankan Ahok Minta Maaf

Soal Penistaan Alquran, Nusron Bela Habis Ahok

Ahok, Surat Al Maidah 51 dan Kemarahan Umat Islam

Pengadilan yang Tentukan Ahok Menista Agama Atau Tidak

Pentolan FPI Ingin Tangkap Ahok

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.