Selasa, 23 April 19

Ha Sung Woon Janjikan Tampil All Out Dalam Ajang Fan Meeting di Jakarta

Ha Sung Woon Janjikan Tampil All Out Dalam Ajang Fan Meeting di Jakarta
* Ha Sung Woon. (Foto: dok CK Star Entertainment)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar gembira bagi pecinta K-Pop Indonesia. CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup, mengumumkan Ha Sung Woon, atau yang akrab dipanggil Cloud, mantan anggota grup musik asal Korea Selatan, Wanna One, akan mengadakan Fan Meeting pertamanya sebagai solois di Indonesia. 

Ha Sung Woon sebenarnya pernah menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung, tepatnya saat Wanna One mengadakan konser tahun 2018 silam. Kini, untuk mengobati kerinduan penggemar sekaligus untuk mempersembahkan karya terbarunya sebagai solois, Ha Sung Woon kembali akan menyapa penggemarnya di Indonesia melalui pergelaran Fan Meeting di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta pada Sabtu, 22 Juni 2019 mendatang. 

“Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dalam mendukung saya. Karenanya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat Fan Meeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan,” tutur Ha Sung Woon yang baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Bird, Rabu (10/4/2019).

Untuk acara Fan Meeting kali ini, panitia telah menyediakan tiket yang bisa didapatkan dengan harga yang bervariasi, yaitu: harga tidak termasuk pajak 15% ditambah biaya admin. Tiket Ha Sung Woon Fan Meeting Jakarta bisa mulai didapatkan secara online hanya di www.loket.com, mulai tanggal 10 April 2019.

Sejak 2001, CK Star Entertainment yang sebelumnya dikenal dengan nama “Mikie Star Entertainment” telah menggelar berbagai pertunjukan dari talenta-talenta Asia untuk menghibur para penggemar dan masyarakat luas di Medan, Indonesia. 

Kini, dengan semangat dan kekuatan yang baru dari tim yang memiliki keahlian di bidang teknologi dan media, CK Star Entertainment pun memiliki visi untuk memperluas rekam jejaknya dalam menghadirkan konser berkualitas tinggi hingga ke Singapura, Malaysia dan juga negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Sementara nama Ha Sung Woon melejit di kalangan pecinta K-Pop saat mengikuti Produce 101, ajang pencarian idol yang sukses menuai perhatian. Tak hanya masyarakat Korea Selatan, namun juga penggemar K-Pop di seluruh dunia dibuat takjub atas penampilannya yang memukau. 

Nama Ha Sung Woon semakin dikenal setelah ia terpilih sebagai salah satu anggota Wanna One yang merupakan grup musik yang berisikan finalis terbaik Produce 101. Usai menjalani karirnya sebagai main vocalist di Wanna One selama dua tahun, di tahun 2019 ini, Ha Sung Woon memutuskan untuk meneruskan karirnya sebagai penyanyi solo. 

Penyanyi berusia 25 tahun ini tak hanya dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang mumpuni, Ia juga dikenal pandai menari. Sebuah bukti keterampilan menarinya, ketika seorang fans me-retweet sebuah postingan dari Ha Sung Woon menari dengan lagu drai Charlie Puth “We Don’t Talk Anymore” yang membuat Charlie Puth sendiri kagum dan memberikan komentar “wow” pada postingan tersebut. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.