Kamis, 24 Juni 21

Gus Yaqut Sebut Isu KLB PKB Tak Dapat Dipertanggungjawabkan

Gus Yaqut Sebut Isu KLB PKB Tak Dapat Dipertanggungjawabkan
* Ketua DPP PKB Yaqut Cholil Qoumas. (Foto: JPNN)

Jakarta, Obsessionnews.com — Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yaqut Cholil Qoumas membantah isu muktamar luar biasa (MLB) atau kongres luar biasa versi PKB. Ia klaim PKB di era kepemimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin solid dan tak ada masalah di internal partai.

“Kita nggak ngerti siapa itu yang ngomong. Dan yang jelas saya ini ke sini (ke kantor DPP PKB) kan berarti solid kan, nggak ada apa. Ini kan menunjukkan kalau PKB ini tidak ada apa-apa,” kata Gus Yaqut, Senin (19/4/2021).

PKB di era kepemimpinan Cak Imin juga kata dia, mampu menorehkankan prestasi yang moncer. Pencapaian ini termasuk di kancah perolehan kursi parlemen, maupun di pemerintahan. Maka itu, ia geram adanya pihak yang coba mengganggu PKB.

“Ngarang saja, PKB ini partai paling solid dunia akhirat lho. Saya ngobrol dengan Cak Imin biasa saja. Ini yang publik tidak tahu, kok tiba-tiba dikesankan seolah-olah saya ini ada masalah atau sedang membuat masalah, enggak ada, wong PKB kompak. Coba sampean cek,” tutur dia.

ia menyebut isu KLB tak bisa dipertanggungjawabkan. Gus Yaqut bahkan mengaku sudah meminta klarifikasi dengan salah seorang nama yang diduga memunculkan isu KLB.

“Saya tidak tahu itu suara dari mana, dan saya sudah tanya si Ahmad (mantan Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad Zamakhsyari). Siapa itu, saya kenalnya Jimmy sih, bukan Ahmad. Dan dia mengklarifikasi, dia nggak pernah bicara itu,” jelas Gus Yaqut. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.