Sabtu, 24 Agustus 19

Gus Miftah Sebut Nama Deddy dengan Panggilan Ahmad Dedy Cahyadi

Gus Miftah Sebut Nama Deddy dengan Panggilan Ahmad Dedy Cahyadi
* Deddy Corbuzier melaksanakan solat bersama Gus Miftah dan ustaz Yusuf Mansur. (Foto: IG Gus Miftah)

Jakarta, Obsessionnews.com – Masuknya Deddy Corbuizer sebagai seorang mualaf mendapat dukungan dan perhatian dari masyarakat luas. Banyak yang menginginkan prasenter handal itu mengganti namanya menjadi nama yang Islami.

 

Baca juga:

Ini yang Dirasakan Deddy Setelah Dua Hari Masuk Islam

Anak Deddy Corbuizer Diberi Kebebasan Memilih Agamanya

Deddy Corbuzier Sah Masuk Islam Disaksikan Kapolda DIY

 

KH Ma’aruf Amin pun sempat memberikan nama muslim kepada Deddy dengan tambahan Ahmad atau Muhammad di depannya. Namun, tiba-tiba saja Gus Miftah justru memberikan nama baru kepada Deddy.

Hal tersebut terungkap lewat postingan di akun Instagram, awalnya Deddy memposting obrolan WhatsApp dengan Gus Miftah. Dalam obrolan tersebut, terdapat kata-kata candaan dalam bahasa Jawa. Gus Miftah pun menjawabnya dengan nama baru Islam untuk Deddy.

“Wooooooo pelanggaran si botak alias Ahmad dedy cahyadi alias @mastercorbuzier di post 👊🏼👊🏼👊🏼,” tulis Gus Miftah, dalam akun istagramnya @gusmiftah, Senin (24/6/2019).

Kabar mengenai perpindahan keyakinan yang dilakukan Deddy memang menyita perhatian publik dan media belakangan ini. Tak hanya soal Deddy jadi mualaf saja yang dipertanyakan netizen, tapi juga soal penampilan.

“Mudah-mudahan dengan masuknya saya ke agama ini akan sangat berguna untuk banyak orang. Karena saya punya tujuan mulia sebenarnya,” kata Deddy seraya menengadahkan kedua tangannya dilihat dari Instagram Yusuf Mansur.

“Mudah-mudahan dengan adanya ini semua, semoga saya bisa menunjukkan harusnya seperti apa bangsa Indonesia ini. Lebih damai lagi, tidak ada perbedaan, bhinneka tunggal ika lagi, Aamiin,” ujar Deddy lagi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.