Jumat, 26 April 24

Guna Maksimalkan Perawatan, Anak Vanessa Dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya

Guna Maksimalkan Perawatan, Anak Vanessa Dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya
* Mobil Pajero yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan suami. (Foto: Istimewa)

Surabaya, obsessionnews.comKabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan, anak artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Hal itu guna memaksimalkan perawatan dan pengawasan oleh pihak keluarga.

“Anak almarhum digeser dari RS Kertosono Nganjuk ke RS Bhayangkara Surabaya , tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB,” ujar Gatot saat dihubungi wartawan, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Akibat Kecelakaan Mobil di Jatim, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

Menurut Gatot, anak almarhum saat ini tengah diawasi oleh pihak keluarga Vanessa Angel. Sementara satu asistennya juga masih mendapat perawatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya. “Anak almarhum itu ada yang jaga dari pihak keluarga,” katanya.

Gatot menyampaikan, kondisi sang anak masih dalam stabil dan sehat. Meski mengalami sejumlah luka di kepala, namun sejauh ini kondisinya menunggu observasi medis dari tim dokter. Hal ini untuk memastikan kondisi luka – luka yang dialaminya.

Baca juga: Ayah Vanessa Belum Bisa Komentar Soal Kematian Putrinya

“Stabil, ketiganya baik supir, anak almarhum maupun asisten rumah tangganya di Rs Soetomo kondisinya stabil hanya proses pemulihan,” ucapnya.

Baca juga: Kematian Vanessa Angel Jadi ‘Trending Topic’ Nomor Wahid di Twitter

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami berkendara mobil Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur. Pada KM 673 mobil tersebut mengalami kecelakaan hebat. Kondisi kendaraan Pajero putih yang ditumpangi Vanessa dan suami hancur mengakibatkan dua dari lima orang penumpang mobil tersebut meninggal dunia. Dua orang yang meninggal tersebut adalah Vanessa dan suami, sementara yang selamat dari kecelakaan itu adalah asisten, sopir, dan anak Vanessa. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.