Senin, 10 Agustus 20

Gugus Tugas Covid-19 Bagikan Sembako di Jakarta dan Sekitarnya

Gugus Tugas Covid-19 Bagikan Sembako di Jakarta dan Sekitarnya
* Gugus Tugas Covid-19 dan Kementerian Sosial (Kemensos) menyumbangkan sebanyak 6.000 kotak paket dan sekitar kurang lebih 10.000 paket sembako perhari. Bantuan tersebut dibagikan  kepada masyarakat di DKI Jakarta dan sekitarnya. (Foto: Puspen TNI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Gugus Tugas Covid-19 dan Kementerian Sosial (Kemensos) menyumbangkan sebanyak 6.000 kotak paket  makanan dan sekitar 10.000 paket sembako perhari. Bantuan tersebut dibagikan  kepada masyarakat di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Puspen TNI, Kamis (16/4/2020), kegiatan yang dilakukan beberapa waktu lalu ini merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.  Bantuan yang diberikan dalam bentuk paket sembako yang berisi beras, mie instant, bumbu masak, hand sanitizer, sabun, isotonik dan kopi.

Bantuan melalui Gugus Tugas Covid-19 akan  terus bergulir guna membantu masyarakat. Pemerintah menghimbau kepada dunia usaha dan individu yang memiliki kemampuan lebih untuk bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ini merupakan tugas bersama untuk menjaga situasi sosial ekonomi dan hubungan antar masyarakat terjaga dengan baik.

Perjuangan untuk melawan Covid-19 masih panjang. Gugus Tugas Covid-19 juga berharap dukungan dalam melakukan sosialisasi penanganan Covid-19 di Indonesia untuk terus digelorakan. Sinergi dan kolaborasi seluruh lapisan komponen masyarakat dibutuhkan untuk menang dalam melawan Covid-19 ini. Mari bahu membahu untuk terus melakukan sosialiasi tentang pentingnya protokol physical distancing, cuci tangan pakai sabun di tempat air mengalir, gunakan masker dengan baik sebagai bentuk pencegahan Covid-19. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.