Sabtu, 4 Februari 23

Gugat Cerai, Abdee Slank sudah Pisah Ranjang Sejak 2008

Gugat Cerai, Abdee Slank sudah Pisah Ranjang Sejak 2008
* Gitaris Slank Abdee Negara.

Jakarta, Obsessionnews.com – Gitaris Abdee “Slank” (49) akhirnya angkat bicara soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Anita Desy Farida yang berujung pada gugatan cerai. Pemilik nama lain Abdee Negara ini mengungkapkan bahwa ia dan Anita sudah pisah ranjang sejak 2008.

“Akhirnya saya mulai tahun 2008, kami mulai tidak melakukan hubungan dan berkomunikasi seperti layaknya suami-istri dan yang kemudian berujung pisah ranjang,” tulis Abdee pada akun Instagram-nya, Senin (5/3/2018).

Ketika itu, lanjut Abdee Negara, ia dan Anita sudah berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya agar tetap utuh, tetapi gagal. “Dalam masa itu, sudah banyak upaya yang kami berdua coba lakukan demi mempertahankan rumah tangga kami. Tapi tetap tidak berhasil. Beberapa kali akhirnya terucap kata cerai,” tulis Abdee pula.

Akhirnya, pada 2013, ketika Abdee Negara dinyatakan menderita gagal ginjal, hubungannya dengan Anita semakin memburuk. “Puncaknya pada tahun 2013, beberapa lama setelah saya divonis gagal ginjal kronik, yang menurut dokter akibat darah tinggi yang memburuk dipicu oleh stress. Saat itu hubungan kami makin tidak harmonis. Jurang perbedaan makin melebar,” tulis Abdee juga.

Pada Oktober 2017 Abdee Negara mengajukan permohonan cerai talak atas Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerao tersebut terdaftar dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS. “Akhirnya dengan berat hati meskipun dalam keadaan sakit, demi kebaikan bersama saya memutuskan untuk berpisah dan memilih hidup sendiri,” lanjutnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.