Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Gubernur Surati Bupati/Walikota Supaya Warga Pasang Bendera

Gubernur Surati Bupati/Walikota Supaya Warga Pasang Bendera

Padang, Obsessionnews.com – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mengintruksikan kepada bupati/walikota di Sumbar meminta masyarakat supaya memasang bendera merah putih dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan RI tahun 2016.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar berharap perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI tahun 2016 dapat berjalan meriah dan semarak. Kemeriahan tersebut tidak hanya ada diperkotaan tetapi berlangsung disemua wilayah mulai dari pedesaan.

Untuk itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengeluarkan surat imbauan tentang peringatan hari kemerdekaan RI dengan Nomor 489/176/VIII-Humas-2016. Surat tertanggal 8 Agustus 2016 itu diminta setiap instansi pemerintah, perkantoran, universitas, gerbang masuk dan daerah strategis untuk memasang spanduk, baliho, gapura dan hiasan lainnya sebagai wujud kecintaan tanah air Indonesia.

“Kita menyurati bupati/walikota untuk kemudian mereka meneruskan kepada camat di daerah masing-masing. Camat juga diharapkan membuat surat edaran supaya warga memasang bendera merah putih selama peringatan HUT Kemerdekaan RI,” katanya saat dimintai komentar obsessionnews.com, Senin (15/8).

Selain itu masyarakat agar memasang bendera merah putih serta pemasangan umbul-umbul dari tanggal 14-18 Agustus 2016. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.