Kamis, 18 Juli 19

Grup Emirates Raup Laba Disaat Terjadi Tekanan Ekonomi Global

Grup Emirates Raup Laba Disaat Terjadi Tekanan Ekonomi Global

Kru Emirates di Bandara Dubai.

Gia

Jakarta-Grup Emirates  mengumumkan perolehan laba dan pertumbuhan bisnis di seluruh perusahaan selama 25 tahun berturut-turut di tengah adanya tekanan ekonomi global serta meningkatnya harga bahan bakar minyak .Tahun finansial ini ditutup dengan beberapa tonggak kapasitas yang positif di seluruh aspek bisnis Emirates. Laporan Tahunan 2012-2013 Emirates Group yang diluncurkan hari ini membukukan laba bersih sebesar AED 3.1 miliar (US $ 845 juta), meningkat 34 persen dari tahun lalu. Bahkan dengan adanya tantangan eksternal, laba bersih Emirates Group mencapai AED 77.5 miliar (US$21.1 triliun) meningkat 17 persen dari hasil tahun lalu. Sementara saldo kas Emirates Group tumbuh sebesar 5 persen mencapai AED 27.0 miliar (US$7.3 miliar).

“Meraih keuntungan selama 25 tahun berturut-turut dalam tahun keuangan dengan peningkatan terbesar yang pernah kami capai, merupakan sebuah prestasi yang mengungkapkan kekuatan brand dan kepemimpinan kami,” kata  Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, Pimpinan and Chief Executive dari Emirates Airline dan Group.

Sepanjang tahun finansial 2012- 13, Emirates Group secara kolektif telah menginvestasikan sekitar AED 138 miliar (US$ 3,8 miliar) untuk pesawat baru, produk, layanan dan fasilitas serta hotel JW Marriot Marquis Hotel yang baru dibuka di Dubai. Investasi ini telah meningkatkan jumlah pelanggan dan kesadaran mereka atas brand kami di dunia. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.