Jumat, 27 Mei 22

Greenfields Umumkan Pemenang Skill Latte Art Antar Barista  

Greenfields Umumkan Pemenang Skill Latte Art Antar Barista   
* Para barista sedang mengikuti kompetisi yang digelar Greenfields. (Foto: Greenfields)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Greenfields telah mengumumkan pemenang barista kompetisi Greenfields Latter Art Throwdown.

Para pemenang tersebut mendapatkan uang tunai, trofi, sertifikat dan juga perjalanan ke peternakan dan pabrik Greenfields di Malang, Jawa Timur.

“Kami mengucapkan selamat kepada Juhana Saputra, Ariel Fadhillah dan Bryan Sony yang terpilih sebagai pemenang pertama, kedua dan ketiga dalam kompetisi Greenfields Latter Art Throwdown,” kata Marketing PT AustAsia Food Syahbantha Sembiring dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Minggu (22/4/2018).

Menurutnya, ajang yang diikuti ratusan barista melalui ajang ini akan lebih banyak lagi barista Indonesia yang dapat berkarya dan mengasah kemampuan mereka.

Barista adalah sebutan untuk seseorang yang pekerjaannya membuat dan menyajikan kopi kepada pelanggan.

Kompetisi ini dimulai sejak awal April 2018 dengan sistem seleksi online. Ini telah menarik partisipasi ratusan barista dari seluruh Indonesia.

Ke-64 finalis yang terpilih bertanding dalam acara final yang diadakan di Como Park, Kemang, untuk memilih 3 barista terbaik.

Untuk sampai ke babak final, para finalis harus menampilkan keahlian mereka dalam membuat tulip 3 stacks no wiggle pattern yang direkam di video dan di upload ke Instagram mereka

Para juri yang terdiri dari barista profesional lalu memilih finalis yang memenuhi kriteria pendaftaran dan menampilkan teknik menuangkan latte art yang baik.

Di babak final, para finalis harus menampilkan teknik mereka dalam membuat pattern latte art seperti classic rosettatulip 10 stacks no wiggleinverted tulip dan free pour kreasi mereka sendiri.

PT Greenfields Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi susu segar berkualitas tinggi, higienis, kaya nutrisi yang berasal dari sumber alami, yakni lebih dari 10.000 ekor sapi Holstein dan Jersey yang diimpor dari Australia dan juga dikembangbiakkan secara lokal. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.