Jumat, 22 Oktober 21

Gratis Terbang ke Paris Berkat Danone Aqua

Gratis Terbang ke Paris Berkat Danone Aqua
* Atlet mini soccer dari Danone Aqua Cianjur, Jawa Barat, Siska. (Foto-foto: Aif RH/Obsessionnews.com & Dok. KORA 2017)

Jakarta, Obsessionnews.com – Untuk dapat menikmati hidup sehat dan berkualitas Danone Aqua memotivasi para karyawannya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, agar gemar berolah raga. Untuk itu Danone Aqua menyediakan berbagai fasilitas olah raga.

Di Indonesia sejak tahun 1998 Danone Aqua menggelar turnamen olah raga yang berlabel Komite Olah Raga Aqua (KORA) Olympic Days khusus untuk para karyawannya. Mulanya diadakan setahun sekali, kemudian sejak 2015 diselenggarakan dua tahun sekali. Tahun 2017 KORA Olympic Days digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, dan GOR Pondok Bambu, Jakarta Selatan. KORA Days 2017 yang dibuka oleh pendiri Aqua Lisa Tirto Utomo di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan adalah tenis meja, bulu tangkis, mini soccer, catur, dan voli.

Ketua Umum KORA Ivan Susandi mengatakan, khusus untuk cabang mini soccer dilakukan seleksi untuk mengikuti Danone World Cup (DWC) di luar negeri pada tahun 2018. Beberapa kali atlet mini soccer dari Danone Aqua Indonesia mengikuti DWC di luar negeri, antara lain Paris (Perancis) dan Barcelona (Spanyol). Yang menarik tim mini soccer dari Indonesia menduduki peringkat ketiga dari 45 negara di Paris tahun 2014.

Ketua KORA Ivan Susandi.

Turnamen mini soccer yang digelar Danone Aqua Indonesia membawa berkah bagi Siska, karyawan Danone Aqua di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.  Pada tahun 2014 Siska terbang ke Paris, Perancis, untuk mengikuti turnamen mini soccer dalam ajang DWC.

“Berkat Danone Aqua saya mendapat kesempatan mengikuti tunamen mini soccer di Paris. Itu untuk pertama kalinya saya pergi ke luar negeri. Saya berada di Paris selama sembilan hari. Sungguh menyenangkan,” tutur ibu seorang anak ini ketika ditemui Obsessionnews.com di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu (26/11).

Siska bekerja di Danone Aqua Cianjur sejak enam tahun lalu. Ia tiga kali mengikuti turnamen KORA, yakni tahun 2013, 2015, dan 2017. Pada tahun 2015 tim mini soccer Cianjur meraih juara 1.

Turnamen mini soccer di ajang KORA Days 2017 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2017)

“Saya bangga menjadi karyawan Danone Aqua. Suasana kerjanya nyaman. Perusahaan menjamin kesejahteraan dan kesehatan karyawan. Selain itu perusahaan mentediakan fasilitas futsal,” ujarnya sambil tersenyum.

Dia mengaku ingin terus bekerja di Danone Aqua. “Nggak pernah terpikir pindah ke perusahaan lain,” tandasnya.

Kegembiraan mewakili Danone Aqua Indonesia di DWC Paris 2014 juga diungkapkan oleh

Arfan Muid
Atlet mini soccer Danone Aqua Pulogadung, Jakarta, Arfan Muid.

, karyawan Danone Aqua Pulogadung, Jakarta Timur. Di ajang tersebut tim mini soccer Indonesia meraih peringkat ketiga dari 45 negara.

“Seneng banget bisa ke Paris. Gratis. Fasilitasnya di sana sangat menyenangkan. Dan itu untuk petama kali saya ke luar negeri,” ujar Arfan ketika ditemui di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu (26/11). (arh)

 

Baca Juga: 

FOTO Danone Aqua Gelar KORA Olympic Days 2017

KORA Olympic Days 2017, Ajang  Silaturahmi dan Raih Prestasi

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.