Jumat, 26 April 24

Grand Tjokro Premiere Bandung Umumkan Tiga Pemenang Undian Grandprize Umroh Bersama Rihla Wisata

Grand Tjokro Premiere Bandung Umumkan Tiga Pemenang Undian Grandprize Umroh Bersama Rihla Wisata
* Grand Tjokro Premiere Bandung mengumumkan pemenang undian Grandprize Umroh Bersama Rihla Wisata. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Grand Tjokro Premiere Bandung kembali mengadakan acara pengundian Grandprize Umroh bersama Rihla Wisata pada Rabu, 31 Mei 2023 pukul 18.00 – 20.00 WIB.

 

Baca juga:

Di Bulan Suci Ramadan Grand Tjokro Premiere Bandung Adakan “Ngabuburit Bareng Tjokro”

Sambut Bulan Suci Ramadan 1444 H, Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Kegiatan Donor Darah

 

 

Mengusung tema “Bismillah Pergi Umroh” pada Ramadan tahun ini, Grand Tjokro Premiere Bandung memberikan hadiah berupa Grandprize Umroh untuk tiga orang pemenang.

Acara digelar di Aster Meeting Room lantai 7, Grand Tjokro Bandung, yang dihadiri oleh tim manajemen hotel, perwakilan Rihla Wisata, serta tamu undangan. Pemenang yang beruntung dipilih berdasarkan nomor undian yang mereka dapatkan saat berbuka puasa di Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung. Dalam acara ini pengundian Grandprize Umroh dilakukan secara transparan dan disaksikan secara langsung melalui Live Instagram @grandtjokrobandung. Pengambilan tiga undian pemenang dilakukkan oleh perwakilan Rihla Wisata dan manajemen hotel.

Para tamu undangan terlihat antusias saat menunggu pembacaan pengumuman undian. Pemenang demi pemenang pun diumumkan setelah sambutan acara. Grandprize berupa tiket umrah diraih oleh pemenang atas nama Annisa Ulfa, Rima Rosmalinda dan Fariz Arunia Hudaya. Manajemen hotel kemudian langsung menghubungi tiga pemenang tersebut.

“Alhamdulillah, saya senang sekali dan tidak menyangka,” ucap Annisa Ulfa dengan penuh haru saat dihubungi via call oleh MC, Jazzy Ricky, Rabu.

Pemenang kedua atas nama Risma Rosmalinda, yang kebetulan hadir sebagai tamu undangan, juga merasa kaget saat namanya dibacakan saat pengundian.

“Alhamdulilah, saya deg-degan sekali, terima kasih banyak, ” ucap Risma yang langsung diwawancarai oleh MC.

Pemenang terakhir atas nama Fariz Arunia Hudaya yang dihubungi via call.

“Ini beneran? Alhamdulilah, saya senang sekali, semoga ini menjadi berkah” ucap Fariz, Rabu.

Tidak hanya pengundian Grandprize Umroh, Grand Tjokro Premiere Bandung juga memberikan beragam doorprize pada saat acara berlangsung berupa voucher menginap di Grand Tjokro Yogyakarta dan Tjokro Style Yogyakarta, voucher breakfast dan voucher bubba picnic.

Melihat kebahagiaan dan antusiasme pemenang Grandprize, Sahmad selaku Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung mengatakan, Grandprize Umroh ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun pada periode Ramadan.

“Kami dari manajemen dan juga tim mengucapkan terima kasih banyak atas segala support dari para mitra kami. Dengan adanya support bapak dan ibu sekalian, jumlah orang yang berbuka puasa juga meningkat dibanding tahun-tahun yang sebelumnya,” ucapnya.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Grand Tjokro Premiere Bandung berharap ke depannya dapat melaksanakan acara Grandprize Umroh dengan lebih meriah dengan hadiah yang beragam. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.