Kamis, 17 Oktober 19

Grand Tjokro Bandung Ajak Masyarakat Lakukan Aksi Sosial

Grand Tjokro Bandung Ajak Masyarakat Lakukan Aksi Sosial
* Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung. (foto: Booking.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung mengajak seluruh masyarakat, mulai dari warga, komunitas, klien, tamu hotel, hingga teman-teman media untuk bersama-sama melakukan aksi sosial.

Dari keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com pada Sabtu (22/12/2018) Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung Wawan Gunawan mengatakan, masyarakat harus lebih peka terhadap orang-orang sekitar, karena masih banyak diantaranya yang membutuhkan bantuan sesamanya.

“Maka dari itu, kami manajemen Grand Tjokro Premiere Bandung mengajak semua orang untuk melakukan aksi sosial, seperti berbagi kebaikan,” jelas Wawan.

Aksi sosial tersebut mulai dari renovasi Paud Sps Harapan Bunda 12 yang berada di Lembang, kegiatan bebersih disepanjang jalan Cihampelas.

Tak hanya itu, berbagai pemeriksaan kesehatan gratis pun dilakukan, seperti donor darah, pemeriksaan mata, gigi, gula darah, cek massa tubuh, kulit dan kecantikan.

Seperti diketahui, hotel yang terletak di Cihampelas Bandung ini mulai hadir di tengah masyarakat pada 17 Desember 2015. Dalam 3 tahun, Grand Tjokro Premiere Bandung telah memantapkan diri menjadi hotel keluarga dengan berbagai fasilitas ramah anak, menjadi satu-satunya hotel di tengah kota yang memiliki mini zoo dan urban garden yang terletak di rooftop. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.