Jumat, 19 Agustus 22

Grand Dafam Surabaya Cari Calon Bertalenta Terbaik

Grand Dafam Surabaya Cari Calon Bertalenta Terbaik

Surabaya – GRAND DAFAM SURABAYA merupakan salah satu hotel di bawah manajemen Dafam Hotels yang akan segera hadir melengkapi hotel berbintang di Surabaya. Hotel dengan konsep mewah untuk kelas upscale yang berlokasi di Jalan Kayoon No. 4 – 10 Surabaya mengajak masyarakat yang bertalenta untuk bergabung ke dalam tim pre-opening Grand Dafam Surabaya yang direncanakan akan segera beroperasi di tahun ini.

 

Acara bertajuk “Talent Hunt Grand Dafam Surabaya” terbuka bagi masyarakat yang ingin mengembangkan karirnya di bidang hospitality. Acara yang diselenggarakan selama tiga (3) hari pada 26-28 Maret 2018 di Cozee Business Center Grand City Mall & Convex memiliki konsep tidak hanya untuk proses rekrutmen tetapi juga mengutip gaya reality show mengajak pada peserta untuk menunjukkan bakat terpendam yang dimiliki.

 

 

“Ini acara dengan konsep terbaru. Semua mendapat kesempatan untuk mengikuti acara Talent Hunt ini. Kami akan mengadakan proses rekrutmen untuk hari pertama dan kedua, dan untuk hari ketiga kami mengajak teman-teman untuk menunjukkan bakat mereka,” kata Anindian Irmawanti, Director of Sales Grand Dafam Surabaya.

 

Aksi pertunjukan bakat ini dikemas menarik karena sesuai dengan bidang yang dipilih oleh peserta, seperti, seorang barista akan meramu kopi terbaik, bartender meracik cocktail, chef menunjukkan cooking show, hingga aksi bakat lainnya seperti, speech dan presenting.

 

 

Tentunya acara ini menjadi babak awal yang bagus untuk mengenalkan Grand Dafam Surabaya dalam hati masyarakat, khususnya untuk masyarakat Surabaya. “Kami memang membuka peluang karir untuk semua departemen yang ada. Grand Dafam Surabaya mencari talenta yang potensial dengan jam terbang pengalaman sesuai dengan posisi,” tandas Firman S Permana, General Manager Grand Dafam Surabaya.

 

“Tidak hanya itu, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh peserta. Ini merupakan serangkaian acara menuju opening kami. Kami harapkan dengan rangkaian acara ini semakin mempererat hubungan baik antara Grand Dafam Surabaya dengan masyarakat.” Tambahnya. (DHM)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.