Kamis, 2 Desember 21

Grab: Fokus pada Kualitas dan Keamanan Jadi Kepuasan Pelanggan

Grab: Fokus pada Kualitas dan Keamanan Jadi Kepuasan Pelanggan
* President Marketing Grab Cheryl Goh.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dunia marketing seakan menjadi hal yang tidak terpisahkan dalam perkembangan ekonomi dunia, ASEAN, dan khususnya Indonesia. Perjalanan marketing dilakukan oleh banyak perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya seperti jasa transportasi online, Grab.

Grab terus merambah di seluruh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, dan lain-lainnya. Perkembangannya terus mengesankan masyarakat sebagai kebutuhan untuk bepergian.  President Marketing Grab Cheryl Goh menjelaskan untuk mengembangkan perusahaannya tidaklah mudah, dan diperlukan kualitas untuk memuaskan kemauan pelanggan.

grab-11
Grab terus merambah di seluruh kota besar di Indonesia.

“Kami terus fokus untuk memiliki brand values, dan terus meningkatkan inovasi dengan menyeimbangkan kemauan pelanggan. Kami juga focus untuk keamanan pelanggan seperti kami baru saja meluncurkan GrabFamily yang memiliki kursi untuk anak agar aman dan nyaman di dalam mobil, kami terus berusaha untuk berinovasi mencapai kualitas yang baik,” katanya saat menerangkan strateginya di ASEAN Marketing Summit 2016, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Cheryl menuturkan, saat ini pertumbuhan Grab untuk melayani masyarakat ditunjukkan dengan peningkatan jumlah kota yang mengaplikasikan brandnya, kini tersebar di 30 kota, 21 miliar pengguna aplikasi, dan 400 ribu pengemudi.

Khusus di Indonesia pengguna GrabCar meningkat 250 kali lipat dari tahun 2015. Sementara GrabBike tumbuh sekitar 300 persen dan pengurangan subsidi sebesar 50 persen.

“Tidak peduli merknya apa, kami hanya terus berfokus pada kualitas untuk pelanggan,”ungkapnya.

Untuk diketahui, hasil kinerja dari sosok Cheryl membuat ia sering dipanggil menjadi narasumber di seminar-seminar besar. Ia juga menjadi panelis di berbagai teknologi, starup dan digital marketing konferesi serta forum. (@aprilia_rahapit)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.