Senin, 18 November 19

GR Supra Segera Mengaspal di Indonesia Dengan Harga 1,995 Miliar

GR Supra Segera Mengaspal di Indonesia Dengan Harga 1,995 Miliar
* Legenda sportcar Toyota GR Supra Generasi ke-5. (Foto: Dok TAM)

Jakarta, Obsessionnews.com – Legenda sportcar Toyota GR Supra Generasi ke-5 segera mengaspal di Indonesia. Sportcar legendaris Toyota ini dibanderol dengan harga Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta).

Dengan ditetapkannya harga resmi GR Supra ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menargetkan pengiriman GR Supra kepada pelanggannya bisa dilakukan pada pertengahan Oktober.

“Sehingga bagi beberapa customer yang khususnya sudah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra akan dapat segera menikmati sportcar legendaris ini di jalanan Indonesia,” kata Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/10/2019).

Seperti diketahui, kehadiran GR Supra di Indonesia selama GIIAS 2019 berlangsung mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

Banyak pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat mengunjungi booth Toyota untuk mengabadikan foto dengan GR Supra serta melihat interior dan mesinnya lebih dekat, dan bahkan beberapa di antaranya telah menyatakan minatnya untuk memiliki sportcar legendaris tersebut.

“Sayangnya, tingginya permintaan terhadap GR Supra pada pasar global masih sangat tinggi akhir-akhir ini sehingga kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi sangat terbatas,” jelas Anton.

Hal senada juga dikatakan oleh Marketing Director PT TAM Kazunori Minamide. Dia menyampaikan, GR Supra pertama kali diperkenalkan secara resmi kepada pasar global di Detroit Auto Show, Amerika Serikat pada Januari 2019 lalu. Sejak itu banyak sportcar enthusiast dari berbagai belahan dunia langsung melakukan proses pemesanan GR Supra.

Menurut dia, tingginya permintaan global ini sangat mempengaruhi besaran kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi terbatas. “Pada phase pertama ini, sudah ada 4 unit GR Supra yang siap untuk kami proses lebih lanjut untuk segera bisa dimiliki para peminatnya di Indonesia,” ujar Kazunori.

Walaupun terbatas, lanjut dia, hingga akhir September kemarin total pelanggan Toyota yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra telah mencapai lebih dari 15 orang.

Dengan adanya minat yang cukup tinggi, TAM sedang berupaya untuk menambah alokasi GR Supra sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi setiap kebutuhan dari pelanggan Toyota. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.