Sabtu, 24 Agustus 19

GOPAY Permudah Warga NU Lakukan Pembayaran ZIS

GOPAY Permudah Warga NU Lakukan Pembayaran ZIS
* Penandatanganan kerja sama antara PBNU dengan GOJEK dan GOPAYGOPAY di gedung PBNU, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat. (Foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – GOJEK dan GO-PAY kembali memperkuat kerja sama dengan ekosistem Nahdlatul Ulama, organisasi masyarakat muslim terbesar di Indonesia.

Setelah menggandeng Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), kini GOJEK dan GO-PAY berkolaborasi strategis mempercepat digitalisasi ekonomi umat dengan menggandeng Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (NU Care-LazisNU).

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara NU Care-LazisNU, GOJEK, dan GOPAY yang dilaksanakan di gedung PBNU, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019).

NU Care-LazisNU sendiri merupakan lembaga zakat tingkat nasional yang merupakan badan otonom dibawah naungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Melalui kerja sama ini, diharapkan lebih dari 90 juta warga NU bisa lebih mudah dan aman melakukan pembayaran zakat, infaq dan sedekah (ZIS) secara non-tunai kapan pun dan di mana pun, dengan memanfaatkan teknologi dari GO-PAY, layanan pembayaran terdepan di Indonesia bagian dari ekosistem GOJEK.

Tak hanya sedekah digital, GOJEK juga akan memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan NU Care LazisNU melalui pelatihan berbisnis ”GOJEK Wirausaha” yang mengajarkan para pengusaha strategi menumbuhkan usaha dengan memanfaatkan teknologi.

Pelatihan itu dilakukan untuk mengakselerasi digitalisasi ekonomi umat NU. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.