Kamis, 7 Juli 22

Goodyear Luncurkan Asuransi Road Hazard Warranty

Goodyear Luncurkan Asuransi Road Hazard Warranty

akarta – PT Goodyear Indonesia Tbk bersama PT Asuransi Astra Buana (AAB) meluncurkan layanan asuransi Road Hazard Warranty (RHW) Ini merupakan program terobosan “3 in 1” menggabungkan garansi pembelian ban, layanan darurat gratis dan santunan meninggal dunia akibat kecelakaan berkendara.


“Produk inovatif Goodyear Road Hazard Warranty ini akan merubah wajah industri ban dan asuransi di Indonesia. Kehadirannya akan mendongkrak timbulnya berbagai inovasi dalam aspek pemasaran di kedua industri ini, sehingga akan memberi manfaat lebih banyak lagi kepada konsumen Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia Tbk, Maco H Vlasman pada penandatangan MoU RHW di Intercontinental Hotel.

Maco menjelaskan dalam program ini pelanggan akan mendapatkan tiga buah penawaran menarik. Pertama, setiap pelanggan akan mendapatkan garansi selama 60 hari atau 6.000 kilometer untuk tipe ban RHW plus dan 90 hari atau 12.000 kilometer untuk tipe ban RHW Premium.

Selain itu, apabila terjadi kerusakan pada ban karena disebabkan kondisi jalan dan sebelum waktu penyusutan yang dijanjikan, maka pembeli berhak mendapatkan penggantian unit baru sejenis.

“Tawaran paling menarik adalah penggantian unit baru apabila ban rusak (bocor, aus, pecah) sebelum waktu penyusutan yang dijanjikan. Hal ini dipersembahkan agar setiap pelanggan tidak khawatir atas kondisi ban karena pemakaian,” jelasnya.

Keuntungan kedua adalah setiap pelanggan akan mendapatkan layanan Garda Siaga dari Garda Oto melalui layanan ERA (Emergency Road Assistance). Sehingga pelanggan akan secara otomatis terdaftar dan mendapatkan layanan bantuan darurat dijalan seperti bantuan derek gratis 24 jam.

“Keuntungan ketiga adalah pelanggan akan menerima sejumlah uang santunan, apabila mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kehilangan nyawa,” jelasnya.

 Sementara Independent Financial Planner dari QM Financial, Eka Agustina mengatakan ada 8 dari 10 orang di Indonesia memiliki utang kartu kredit, yang salah satu penyebabnya untuk pengeluaran tak terduga atau darurat. “Dengan begitu, Goodyear RHW ini bisa menjadi salah satu alternatif solusi belanja cermat bagi perencanaan keuangan, karena memungkinkan pengeluaran bulanan kita lebih terencana. Perencanaan keuangan yang tepat, yang juga mencakup pemilihan alternatif belanja yang cermat, akan mampu memperkecil risiko terjadinya pengeluaran tak terduga,” tambahnya.
 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.