Sabtu, 23 November 19

Gonzalo Higuain Senang Kalahkan Sassuolo

Gonzalo Higuain Senang Kalahkan Sassuolo
* Gonzalo Higuain (juventus)

Turin, Obsessionnews.com-Gonzalo Higuain, striker termahal di Juventus mengatakan ia senang bisa berkonstribusi terhadap kemenangan timnya. Juventus menang atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia pada Sabtu (10/9/2016) malam.

Di Juventus Stadium, Turin, skor 3-1 adalah hasil akhir, dan Higuain mencetak dua gol. Satu lagi dari Miralem Pjanic. Sassuolo baru membalas di menit 33 lewat Luca Antei.

“Saya selalu tenang (menunggu gol yang ia buat). Tapi yang terpenting Juve menang. Beruntung saya cetak gol, permainan tim bagus, dan tim menang,” papar dia pada Mediaset Premium.

Pipita mengaku ini laga ketiga dia dan rekan barunya bermain bersama. Butuh kebersamaan untuk bisa menjadi sebuah tim . Tapi pesepakbola termahal di Italia ini dibantu beradaptasi disana, karena biasa bermain di timnas Argentina dengan Paolo Dybala. “Jadi saya senang disini,” jelas dia.

Meskipun menang ia menganggap Sassuolo sebagai lawan yang sulit.Tapi rintangan telah lewat, dan Setelah laga ini Juve bertandang ke Sevilla dalam laga Liga Champions Eropa, 3 hari mendatang.

“Liga Champions selalu menakjubkan. Karena itu kita harus bersiap dan berusaha untuk menang,” jelas striker yang sempat mengalami kelebihan berat badan ini. (football italia) @baronpskd

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.