Selasa, 19 Oktober 21

Golkar Tidak Menutup Kemungkinan Dukung Ahok

Golkar Tidak Menutup Kemungkinan Dukung Ahok

Jakarta, Obsessionnews – Wacana Komisi II DPR RI meningkatkan batas dukungan bagi calon independen disebut-sebut sebagai sikap politis untuk menjegal Basuki T Purnama alias Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

Meski banyak mendapat tekanan, Ahok‎ tetap mendapat dukungan dari para relawan yang tergabung dalam Teman Ahok, dan juga Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar hasil Munas Bali Idrus Marham mengatakan, Ahok memang punya karakter kepemimpinan yang beda, sehingga banyak mendapat dukungan. Golkar pun tidak menutup kemungkinan akan mendukung Ahok.

‎”Mendukung ataupun mengusung enggak ada masalah. Semua masih terbuka untuk kita,”‎ kata Idrus, Rabu (16/3/2016)

Hanya saja kata dia, ia tidak mau terlibat terlalu jauh dalam dalam Pilgub DKI. Menurutnya, kewenangan untuk mengusung atau mendukung calon, ada ditingkat DPD I Partai Golkar DKI Jakarta. ‎ “Kita harapkan DPD DKI sudah serahkan laporan hasil kajiannya pada akhir April atau awal Mei,” ucapnya.

Semua nama-nama yang beredar saat ini masuk dalam radar kajian Golkar. Baik itu Abraham Lunggana atau Haji Lulung, Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Daut, Sandiaga Uno, maupun Ahok. Ia pun tidak menutup peluang untuk mendukung Ahok melalui jalur perseorangan laiknya Nasdem dan Hanura. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.