Jumat, 22 Oktober 21

Golkar Sulsel Solid Dukung SYL di Munaslub

Golkar Sulsel Solid Dukung SYL di Munaslub
* Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Bone, Obsessionnews – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Fashar Padjalangi berkomitmen mendukung Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai calon ketua umum Golkar dalam Munas Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar pada Mei 2016.

Andi mengatakan,  meskipun hasil survei menunjukkan posisi SYL menempati urutan ketiga di bawah Ade Komarudin dan Setya Novanto, hal itu tidak akan mempengaruhi dukungannya kepada Ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut.

“Pokoknya kami masih solid bersama Pak Sharul,” katanya di Bone, Kamis, (24/3/2016).

Demi meningkatkan dukungan pada SYL, Andi  terus berkonsolidasi  menggalang dukungan minimal 3 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II di luar Sulsel.

“Saya ditugaskan menggalang dukungan minimal 3 DPD, tapi bisa juga di atasnya. Dan itu sudah saya selesaikan tugas itu,” tuturnya.

Tim SYL akan melakukan road show ke wilayah barat Indonesia, setelah menggalang dukungan dari Kalimantan, se-Solo Raya, Nusa Tenggara Barat, Papua, dan Papua Barat.

SYL adalah Gubernur Sulsel. Sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Bupati Gowa selama dua periode. Usai menjadi bupati, ia kemudian menjabat Wakil Gubernur Sulsel selama satu periode  mendampingi Amin Syam. Pada tahun 2008 SYL terpilih menjadi Gubernur Sulsel. Dan tahun 2013 kembali menjadi orang nomor satu di Sulsel. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.