Sabtu, 20 April 24

Golkar Siapkan Sanksi Untuk Titiek Soeharto

Golkar Siapkan Sanksi Untuk Titiek Soeharto
* Titiek Soeharto bersama Anies dan Sandi (Foto: instagram/@sandiuno).

Jakarta, Obsessionnews.com – ‎Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, pihaknya akan memberikan langkah tegas berupa sanksi kepada ‎ Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang memutuskan mendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga pada Pilkada 2017, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
‎‎
“Ya, itu saya sudah serahkan ke pihak kepartaian dan juga korbid organisasi untuk ditindaklanjuti,” kata Novanto ketika ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2019).

Novanto mengatakan, semua kader Golkar harus mematuhi apa yang sudah menjadi kebijakan partai. Menurutnya, dalam Pilkada serentak ini dibutuhkan sinergitas dan solidaritas antar sesama kader, sehingga Golkar bisa sukses mencapai kemenangan. ‎Sanksi pun akan diberikan bagi kader yang melanggar.  “Kita tunggu saja hasilnya apa,” ujar dia.

Ketika ditanyakan bagaimana sanksinya, Novanto tidak menjelaskannya. Dia menegaskan menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Kahar Muzakir dan Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Daerah Freddy Latumahina.‎ “Kami serahkan kepada kepartaian, saudara Kahar dan Freddy untuk tindaklanjuti. Nanti ada dalam AD/ART,” katanya.

‎Sebelumnya, Titiek Soeharto bertemu dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di sebuah tempat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 22 Februari 2017. Dalam pertemuan it, hadir juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Titiek sangat mendukung salah satu program Anies-Sandi, yakni program one kecamatan one center of enterpreneurship (OK OCE).‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.