Senin, 17 Januari 22

Golkar Prediksi Masih Banyak Kejutan dalam Pilgub DKI

Golkar Prediksi Masih Banyak Kejutan dalam Pilgub DKI
* Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi, melihat kontestasi partai politik dalam mengusung bakal calon gubernur DKI Jakarta semakin ramai. Setelah muncul satu calon di awal yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kini nama-nama lain terus bermunculan.

Fayakun mengaku tidak kaget, ia justru memprediksi dalam satu minggu ke depan masih banyak kejutan-kejutan yang muncul. Sebab, PDI Perjuangan sampai saat ini juga belum menentukan pilihan kepada calon gubernur.

“Saya kira masih banyak kejutan. Kita tunggu sampai tanggal 23, masih ada kejutan,” kata Fayakhun, di DPR, Selasa (13/9/2016) siang.

Meski banyak muncul nama-nama baru, Golkar mengaku tidak gentar untuk mendukung Ahok. Ia yakin, Golkar bersama Nasdem dan Hanura bisa memenangkan Pilgub DKI.

“Kami enggak ada bingung, karena kami sudah memperkirakan kemungkinan ada tiga calon,” katanya.

Calon yang sudah pasti diusung melawan Ahok yakni Sandiaga Uno, ‎ia dicalonkan oleh Partai Gerindra dan PKS. Sementara PKB lebih cenderung untuk mengusung Yusril Ihza Mahendra dan DPD PAN DKI mengusulkan mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli. Sedangkan PDI-Perjuangan dipastikan akan mengusung calon sendiri. ‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.