Senin, 25 Oktober 21

Golkar Masih Godok Cagub Sumbar

Golkar Masih Godok Cagub Sumbar

Padang, Obsessionnews – DPP Partai Golkar belum memutuskan calon Cubernur Sumatera Barat (Sumbar) yang akan diusung pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang digelar 9 Desember 2015, meskipun pendaftaran calon gubernur akan dibuka pada Minggu (26/7).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sumbar, Yan Hikas mengatakan, penetapan pasangan calon gubernur Sumbar masih a lot di DPP Partai Golkar. Perkembangan masih terus berlangsung untuk menyamakan persepsi dan pandangan yang sama masing-masing ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono dan Aburizal Bakri.

DPP Golkar belum memutuskan siapa calon gubernur yang akan diusung, meskipun disebut-sebut dua pasang sudah mengemuka yaitu Muslim Kasim-Shadiq Pasadique dan Fauzi Bahar yang berpasangan dengan Syamsu Rahim.

“Belum tau. Belum final. Urusan Sumbar tidak bisa cuma diselesaikan ketua Golkar Sumbar, tapi juga ditentukan oleh DPP Golkar dan para elit Minang di Jakarta,” ujar Yan Hiksas menjawab pertanyaan obsessionnews.com, Sabtu (25/7).

Sementara itu, politisi muda Partai Golkar, Indra J Piliang mengatakan pasangan calon gubernur Sumbar yang akan diusung Partai Golkar pasangan Muslim Kasim dengan Shadiq Pasadique.

“Partai Golkar cendrung mengusung Muslim Kasim-Shadiq Pasadique karena sama-sama bisa diterima oleh dua kubu, baik kubu Aburizal Bakri dan Agung Laksono.

Mulai Minggu (26/7), KPU membuka pendaftaran calon gubernur periode 2015-2020. Pendaftaran dibuka hingga Selasa (28/7). (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.