Minggu, 24 Oktober 21

Golkar Kubu Ical akan Laporkan Agung ke Bareskrim Polri

Golkar Kubu Ical akan Laporkan Agung ke Bareskrim Polri

Jakarta, Obsessionnews – ‎Pengurus Partai Golkar dari kubu Aburizal Bakrie berencana melaporkan kepengurusan Partai Golkar kubu Agung Laksono ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri atas tudingan pemalsuan dokumen yang menjadi syarat untuk melegitimasi kepengurusan Golkar pada saat menggelar Munas di Jakarta.

Hal itu disampaikan Bendahara Umum DPP Partai Golkar kubu Aburizal, Bambang Soesatyo. Ia mengaku sudah memiliki bukti-bukti yang kuat terkait pelanggaran pidana yang dilakukan oleh kubu Agung ‎salah satunya memalsukan dokumen dengan membuat surat mandat Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

“Kami menemukan adanya dugaan tindak pidana pemalsuan dokumen oleh peserta kubu Ancol. Jika sudah lengkap, dalam waktu dekat kita segera laporkan ke Bareskrim Polri,” kata Bambang, saat dihubungi, Senin (9/3/2015).

Lebih lanjut ‎Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR itu mengatakan, pihaknya tengah menunggu pertemuan 400 Ketua DPD Partai Golkar tingkat kabupaten/kota di Jakarta Selasa (10/3/2015) besok. Mereka kata Bambang, akan membawa bukti-bukti mengenai kecurangan Agung Cs.

“Kami laporkan juga master mind pemalsuan dokumen itu,” ujarnya.

Agung Laksono akan dilaporkan ke Polisi, lantaran Bambang geram dengan pernyataan Agung yang berencana merombak total seluruh pengurus fraksi Golkar di DPR, termasuk salah satunya ingin menggeser ‎posisi Setya Novanto dari kursi Ketua DPR. “Jangan kecepatan, buktikan dulu kalau Munas Jakarta sah,” jelasnya

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.