Senin, 3 Oktober 22

Golkar Harus Jadi Partai Harimau Rakyat

Golkar Harus Jadi Partai Harimau Rakyat
* Tri JokoSusilo.

Jakarta, Obsessionnews – Kemelut di tubuh Partai Golkar masih terus berlangsung hingga kini. Pasca Pilpres 2014 Golkar terbelah menjadi dua kubu, yakni kubu Aburizal Bakrie (ARB) dan kubu Agung Laksono.

Organisasi kemasyarakatan (ormas) Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) besutan Tommy Soeharto mendesak digelarnya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar, sebagai solusi terbaik untuk mengakhiri konflik partai beringin itu.

“Jangan banyak bicara lagi. Golkar harus jadi suara harimau rakyat yang tidak mudah dipermainkan dan diatur-atur oleh penguasa,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) HMPI Tri Joko Susilo ketika dihubungi Obsessionnews.com, Minggu (17/1/2016).

TJS, sapaan akrabnya, mengibaratkan saat ini Golkar dipimpin oleh kambing. “Kalau terus dipimpin kambing, jangan harap akan mengaum, tapi akan mengembik saja yang tunggu akan disembelih di Pemilu 2019,” tandasnya.

Menurut TJS, Munaslub Golkar momentum yang bagus untuk melahirkan pemimpin yang bernyali harimau alias pemberani. Sosok pemimpin bermental harimau itu adalah Tommy Soeharto, putra Presiden kedua RI Soeharto.

Sejak 2015 HMPI gencar mengampanyekan pencalonan Tommy sebagi ketua umum Golkar. Menurut TJS, Tommy layak menjadi ketua umum Golkar karena memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, dan mempunyai banyak penggemar. Dan yang lebih penting lagi Tommy titisan pendiri Golkar. (arh)

Baca juga:

Tommy Soeharto akan Perbesar Golkar

Pilih Tommy Soeharto Sebagai Ketum Untuk Selamatkan Golkar

Mulai 2016 Tommy Soeharto Sosialisasi Jadi Capres

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.