Rabu, 25 Mei 22

Golkar Bacakan Dukungan Pilpres di Depan Jokowi

Golkar Bacakan Dukungan Pilpres di Depan Jokowi
* Sekjen Golkar Idrus Marham.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir dalam acara penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Istora Senayan, Kamis (28 /7/2016) malam.

Rapimnas akan membahas mengenai dukungan Golkar terhadap  Jokowi di Pemilu Presiden 2019. Keputusan itu, kata dia, akan dibacakan langsung di depan Jokowi.

“Kita akan bacakan keputusan itu di depan Presiden,” kata Idrus usai rapat persiapan rapimnas di DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (26/7).

Selain Jokowi, Golkar juga akan mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri, kepala lembaga tinggi negara dan para ketua partai politik.

Sementara dari internal Golkar sendiri akan hadir 700 kader yang terdiri dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPD), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II.

“Dari substansi materi, kita ingin menuntaskan konsolidasi politik dan menuntaskan konsolidasi organisasi bergerak untuk menjamin kemenangan 2019 yang akan datang,” ucap Idrus.

Rapimnas Partai Golkar akan berlangsung dua hari, dimulai Rabu (26/7) hingga Kamis (27/7) di Jakarta Convention Center (JCC). Selain dukungan kepada Jokowi, Rapimnas juga akan membahas mengenai revisi UU Pemilu. ‎ (Albar, @aal_albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.