Jumat, 19 April 24

Golden Rama Tours & Travel Tawarkan Berbagai Pilihan Destinasi Menarik ke Luar Negeri untuk Liburan Lebaran

Golden Rama Tours & Travel Tawarkan Berbagai Pilihan Destinasi Menarik ke Luar Negeri untuk Liburan Lebaran
* Barcelona, Spanyol. (Foto: Golden Rama Tours & Travel)

Jakarta, obsessionnews.com – Liburan Lebaran merupakan hal yang sangat dinantikan baik bagi umat Muslim yang merayakan maupun seluruh warga Indonesia karena suasana dengan tradisinya yang dirindukan. Mulai dari mudik, berkumpul bersama keluarga atau kerabat terdekat hingga berlibur bersama. Walaupun pandemi masih belum berakhir, namun berbagai kegiatan dengan tetap memperhatikan aturan yang berlaku dapat dilakukan dan tetap saling menjaga kesehatan. Golden Rama Tours & Travel kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam menyambut liburan Lebaran kali ini.

 

Baca juga:

Nikmati Kenyamanan Liburan Lebaran di Grand Tjokro Premiere Bandung

30 Juta Wisatawan Nusantara Bakal Meriahkan Liburan Lebaran

 

Semakin banyak negara yang sudah dibuka untuk menyambut wisatawan dari luar negeri hari demi hari. Lama karantina pun berbeda-beda tergantung otoritas pemerintah setempat. Bahkan kini beberapa negara tidak memberlakukan karantina.

“Dengan adanya aturan yang baru ditetapkan dalam menyambut wisatawan dari luar negeri, beberapa negara telah menyatakan bebas karantina dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini merupakan berita baik tak hanya bagi bisnis agen perjalanan, namun bagi calon wisatawan yang ingin berpergian ke luar negeri,” kata Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton, dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Jumat (18/3/2022).

 

Las Vegas. (Foto: Golden Rama Tours & Travel)

 

Ricky menerangkan, dalam menyambut liburan Lebaran kali ini Golden Rama Tours & Travel menghadirkan produk-produk unggulan dengan keberangkatan di bulan April dan Mei 2022. Bagi calon wisatawan yang ingin melihat destinasi saat ini kian populer yaitu Cappadocia cobalah perjalanan 11 hari ke Turki mulai dari IDR 14.3 juta. Menikmati hiruk pikuk dan kemewahan Las Vegas dibanderol mulai dari IDR 35.9 juta selama 10 hari. Jika ingin berbelanja sambil melihat keindahan arsitektur Gaudi dapat memilih perjalanan 10 hari ke Spanyol mulai dari IDR 28.9 juta atau 10 hari Swiss mulai dari IDR 31.9 juta.

 

Turki. (Foto: Golden Rama Tours & Travel)

 

 

“Kami juga memberikan promo menarik seperti gratis asuransi perjalanan dan gratis visa untuk destinasi tertentu, bahkan double diskon sampai dengan IDR 4 juta ditambah extra Rp 3 juta. Harga yang ditawarkan juga sudah termasuk hotel karantina saat sampai di Jakarta, cashback untuk pembayaran dengan bank tertentu serta perjalanan ditemani oleh pemandu wisata yang berpengalaman. Sehingga perjalanan Golden Rama Friends akan lebih nyaman saat dipandu oleh tour leader yang andal,” tutur Ricky.

Golden Rama Tours & Travel tentunya berupaya untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Untuk itu produk-produk yang dihadirkan juga diharapkan dapat menambah momen penuh kegembiraan jelang Lebaran bagi para pelanggannya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.