Minggu, 28 November 21

Gol Bunuh Diri Menangkan Bilbao

Gol Bunuh Diri Menangkan Bilbao
* Cordoba 0-1 Athletic Bilbao. (goal.com)

Cordoba – Gol bunuh diri bek Cordoba, David “Deivid” Rodriguez, memenangkan Atheltico Bilbao, dalam bentork jornada 33 La Liga Spanyol, Sabtu (25/4) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, di Estadio Nuevo Arcangel, Cordoba bermain dengan penuh semangat. Lancaran serangan pun tak henti mereka lakukan di sepanjang babak pertama, hingga menghasilkan delapan tembakan ke gawang, yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Salah satunya adalah kans emas yang dimiliki ujung tombak tuan rumah, Florin Andone, di menit ke-38, Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Bilbao, Andoni Iraizoz, sepakan Andone masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Bilbao. Kedudukan imbang tanpa gol pun jadi hasil di babak pertama.

Bilbao yang didominasi di paruh pertama bangkit di babak kedua. Mereka sanggup melepaskan hingga delapan tembakan ke gawang, yang lima di antaranya tepat sasaran. Go; kemenangan pun akhirnya mereka raih di menit ke-56.

Berawal dari umpan lambung Susaeta pada Aritz Aduriz, datangnya bola secara mengejutkan salah diantisipasi David “Deivid” Rodriguez, yang malah masuk ke jala sendiri. Skor berubah 1-0 untuk Bilbao.

Cordoba berusaha bangkit mengejar ketertinggalan, namun Bilbao bertahan dengan sangat baiknya dan sukses mempertahankan keunggulan 1-0 hingga 90 menit berakhir. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.