Minggu, 2 Oktober 22

Gojek, GoPay dan Pemprov Jatim Kerja Sama Wujudkan Nawa Bhakti Satya

Gojek, GoPay dan Pemprov Jatim Kerja Sama Wujudkan Nawa Bhakti Satya
* Gojek, GoPay dan Pemprov Jawa Timur (Jatim) melakukan kerja sama untuk mewujudkan Nawa Bhakti Satya Jatim. (Foto: Dok Gojek)

Jakarta, Obsessionnews.com – Gojek, GoPay dan Pemprov Jawa Timur (Jatim) melakukan kerja sama untuk mewujudkan Nawa Bhakti Satya Jatim melalui penguatan potensi ekonomi digital. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Gojek, GoPay dan Pemprov Jatim.

Penandatanganan itu dilakukan oleh pihak Gojek, GoPay dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa serta dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pemprov Jatim, Mas Purnomo Hadi dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Jatim lainnya.

Chief Public Policy & Government Relations Gojek Group Shinto Nugroho mengatakan, melalui kolaborasi strategis ini pihaknya sangat bangga bahwa kini Gojek sebagai perusahaan super-app terdepan di Asia Tenggara.

“Mendapatkan kesempatan dari Pemprov Jawa Timur untuk berkolaborasi dan berkontribusi dalam pembangunan di Jawa Timur melalui solusi teknologi dan inovasi yang kami tawarkan dalam ekosistem kami dalam menciptakan dampak sosial di Jawa Timur,” ujar Shinto dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Jumat (9/8/2019).

Nawa Bhakti Satya merupakan sembilan misi pembangunan Provinsi Jatim periode 2019-2023 yang bertemakan peningkatan sumber daya manusia Jatim untuk pertumbuhan berkualitas dan berdaya saing.

Melalui kerja sama ini, Gojek, GoPay dan Pemprov Jatim tidak hanya berkolaborasi dalam digitalisasi dan peningkatan promosi produk koperasi dan UMKM Jatim dalam program Gojek Wirausaha.

Tetapi juga dalam bidang lain, seperti pengembangan pembayaran layanan publik non tunai melalui GoPay, pengembangan promosi pariwisata Jatim melalui GoTix, platform penyedia tiket dalam ekosistem Gojek, serta pengembangan talenta ekonomi digital di Jatim dengan berpartisipasi dalam program Millennial Job Center Pemprov Jatim.

Shinto melihat visi Nawa Bhakti Satya sejalan dengan cita-cita dan komitmen Gojek dalam meningkatkan dampak sosial, khususnya melalui ekonomi digital.(Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.