Senin, 25 Oktober 21

Go-Jek Bantu Sosial, Ungsikan Orang Saat Ada Terorisme

Go-Jek Bantu Sosial, Ungsikan Orang Saat Ada Terorisme
* Pendiri sekaligus CEO PT Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim (kiri).

Jakarta, Obsessionnews – Pendiri sekaligus CEO PT Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim, telah mengimbau kepada kalangan driver Go-Jek agar tidak melakukan aksi kekerasan dalam berunjuk rasa pada Selasa (22/3/2016). Go-Jek yang merupakan perusahaan teknologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan para pekerja di sektor informal diminta agar jangan menodai nama yang telah dibangun.

Berikut isi pesan Nadiem Karim yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (22/3/2016) :

Kami bermitra dengan sekitar 200.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia, untuk menyediakan berbagai macam layanan, termasuk transportasi dan pesan antar makanan.  Saya mendengar informasi bahwa terdapat rekan driver yang berkumpul dan merencanakan aksi tandingan karena kekerasan yang dialami beberapa Driver GO-JEK.  Saya pun sedih melihat rekan kami menjadi korban kekerasan ini, tapi tolong diingat: Kekerasan tidak akan menguntungkan siapapun dan hanya akan merugikan diri kita sendiri dan keluarga.

Jika Anda bangga menjadi Karya Anak Bangsa, hindari kekerasan. Jika Anda ingin terus menjadi pahlawan jalanan senusantara, hindari kekerasan. Jika Anda mencintai keluarga Anda dan masa depan mereka, hindari kekerasan.  Kami sudah berkoordinasi dengan polisi untuk mengamankan daerah-daerah rawan. Jangan ambil tindakan sendiri. Sekali lagi, saya mengecam semua tindakan kekerasan. Dan saya akan membantu menindaki semua pelaku kekerasan, termasuk kalau dilakukan mitra GO-JEK.  

Nama GO-JEK berkibar merah putih sejak kita berdiri. Saat ada terorisme, kami membantu mengungsikan orang. Saat Jakarta banjir, kami ada untuk masyarakat. Janganlah nama tersebut dinodai dengan kekerasan.  Saat-saat kritis inilah yang menguji kemanusiaan kita.  Rekan-rekan driver yang tercinta, damaikanlah hati. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.