Sabtu, 20 April 24

GNCP Kunjungi Cucu Artis Emilia Contessa di Singapura

GNCP Kunjungi Cucu Artis Emilia Contessa di Singapura
* Aris Marsudiyanto bersama Fadli zon dan Emilia Contessa di Bandara Cangi Singapura.

Singapura, Obsessionnews.com – Aris Marsudiyanto selaku Ketua Umum Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) dan Artis Cinta Prabowo (ACP) menyempatkan waktu untuk menengok cucu artis senior Emilia Contessa (EC) di Singapura. Aris berangkat bersama EC dari Jakarta untuk menuju rumah sakit di Singapura, Senin (3/8/2018).

 

Cucu EC, Shakira Aurum yang mengidap kanker darah atau leukemia memang kesakitan menjalani kemoterapi dalam menjalani pengobatan di Singapura. Namun, Denada sebagai sang ibu tetap tabah menjalani cobaan berat ini.

 

Shakira sehari sebelumnya baru selesai kemo terapi, namun Aris diijinkan oleh manajemen rumah sakit untuk langsung bertemu dan berbincang dengan Shakira. “Saya turut prihatin dengan kondisi yang dialami anak Denada, marilah kita semua berdoa semoga Shakira segera sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT,” ucap Aris.

Pada saat tiba di Bandara Changi, Aris dan EC tidak sengaja bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang sedang ada acara seminar dan mereka bertiga sempat berdialog beberapa saat.

Saat ditemui di Jakarta, Aris menjelaskan bahwa kondisi anak Denada secara fisik cukup baik, anaknya pintar dan lucu banyak bicara seperti tidak dalam keadaan sakit. Shakira malah memperlihatkan videonya saat proses kemo terapi dan terlihat layaknya anak yang kuat walau menangis merasakan sakit.

“Saya merasa sangat terharu dan mau menitik air mata saat Shakira perlihatkan video dengan bercerita penuh antusias ingin tunjukkan bahwa dia anak yang kuat dan tegar walau baru berusia lima tahun,” kisahnya.

 

Denada dan Shakira

 

Shakira juga bercerita sangat suka makan ikan bawal, ayam goreng, kentang dan ice cream. Dia ingin dibawakan boneka babi dan beruang. “Sangat lucu mendengar dia bercerita dengan gayanya,” lanjut Aris.

Ia pun mengaku bangga dengan Denada sebagai seorang ibu yang berjuang untuk pengobatan anak semata wayang. “Saya cukup bangga dengan Denada yang sudah tiga bulan lebih berjuang untuk pengobatan anaknya, kita semua tahu khan tidak kecil biaya yang harus dikeluarkan, namun Denada tetap tegar dan tabah serta ulet untuk memenuhi semuanya walaupun harus rela menjual asset property yang dimilikinya,”

Denada juga berharap ada banyak order menyanyi untuk menambah biaya pengobatan. Demikian juga EC selalu setia mendampingi dan mensuppport anaknya setiap saat walau harus capai bolak balik Jakarta-Singapura setiap saat.

“Saya sebagai ketua Artis Cinta Prabowo merasa terpanggil untuk bisa membantu lebih banyak guna mengurangi beban EC dan Denada. Nanti saya akan meeting-kan dengan pengurus ACP langkah apa yang akan dilakukan untuk hal tersebut,” cetus Aris.

“Mungkin para artis anggota ACP akan membuat acara hiburan amal atau lainnya nanti kita akan bicarakan dengan pengurus, semoga Shakira cepat sembuh dan segera kembali ke Jakarta,” harapnya pula. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.