Rabu, 30 September 20

GMPG Menilai Titiek Soeharto Bersih

GMPG Menilai Titiek Soeharto Bersih
* Ahmad Doli Kurnia bersama Titiek Soeharto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Koordinator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia menilai Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Golkar dan Anggota DPR RI Siti Hediati Soeharto atau Titiek Soeharto sebagai sosok orang yang bersih dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam mengusung pembaharuan di Partai Golkar.

Bahkan GMPG kata dia, pernah menyampaikan secara langsung bahwa Titiek adalah Dewan Pakar yang bersih dari isu-isu kasus korupsi atau kasus hukum lainnya. Dengan adanya nama Titiek sebagai calon ketua umum Partai Golkar, GMPG secara umum merespons dengan baik.

“GMPG sejak awal memang ingin mendorong munculnya tokoh-tokoh yang bersih yang siap membawa perubahan di Golkar. Karena konsen GMPG sejak awal adalah perubahan dan pembaharuan,” ujar Doli di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Selain Titek GMPG juga mengapresiasi keberanian Airlangga Hartarto sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar yang mengusung tema “Menuju Partai Golkar Bersih”, kedua tokoh ini dianggap punya semangat dan misi yang sama dengan GMPG. “Keduanya sama-sama mencerminkan sosok kader Golkar yang bersih,” jelasnya.

Bagi Doli, yang terpenting saat ini adalah bagaimana mendesak DPP Partai Golkar untuk segera melakukan Munaslub. Sebab, keputusan Munaslub sudah disepakati oleh seluruh DPD I Partai Golkar dengan menyerahkan surat pernyataan ke DPP. Tugas selanjutnya kata dia, DPP melakukan rapat pleno untuk memutuskan waktu, tempat, dan penyelenggara Munaslub.

“Kami meminta Munaslub ini tidak ada lagi yang menghalang-halangi, jika pengurus DPP masih tes terus menghalangi maka mereka termasuk kelompok yang membangkang aturan organisasi,” jelasnya.

Menurutnya, dengan adanya 31 DPD I yang menyerahkan surat pernyataan Munaslub, tidak ada alasan lagi bagi DPP untuk menolak, karena jumlah itu sudah memenuhi syarat administratif yang diatur dalam AD/ART. Bahkan kata dia, jumlah itu sudah lebih dari cukup. “Kita minta DPP bener-bener tegas untuk segera melaksanakan rapat pleno jangan diulur-ulur mencari alasan dengan menyalahi aturan,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.