Minggu, 20 Oktober 19

GMPG Ingatkan Komitmen Airlangga Hartarto Soal Golkar Bersih

GMPG Ingatkan Komitmen Airlangga Hartarto Soal Golkar Bersih
* Ketua GMPG Ahmad Doli Kurnia dan Samsul Rizal.

Jakarta, Obsessionnews.com – Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) mengingatkan kembali kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto soal komitmennya menjadikan Golkar sebagai partai bersih. GMPG tidak mau badai politik kembali menerpa Golkar seiring ditetapkannya Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP.

Komitmen yang dimaksud adalah Airlangga diminta bisa menunjuk kader Golkar yang bersih untuk ditempatkan di struktur pengurus partai, maupun jabatan publik di luar partai. Sebagai Ketua Umum Airlangga punya kewenangan penuh, tanpa harus takut dengan kelompok status quo.

“Jika kemarin dalam Kasus SN (Setya Novanto) Golkar mengalami badai politik, maka saat ini ke depan Golkar akan diperhadapkan dengan tsunami politik jika tidak berhati-hati dalam mengimplementasikan Golkar bersih,” ujar inisiator GMPG, Samsul Rizal, saat dihubungi, Kamis (18/1/2018).

Menurutnya Samsul, pihaknya berhak mengingatkan kepada Airlangga sebagai bentuk kecintaan terhadap  Golkar. Berkaca pada kasus Setya Novanto, Airlangga kata dia harus bisa lebih cermat, dan hati-hati dalam melangkah, dan mengambil keputusan. Karena sekecil apapun itu akan berdampak pada kebesaran Golkar.

“Kecintaan kami juga terhadap senior kami hanya dengan jalan mengingatkan agar kakanda kami Ketum AH lebih berhati-hati dalam memberikan kepercayaan terhadap orang-orang sekitarnya yang jelas menurut kami orang -orang ini selain terindikasi korupsi juga bagian dari perusak nama besar Partai Golkar selama ini,” jelasnya.

Samsul menyebut di sekeliling Airlangga masih ada orang-orang yang diduga kuat terlibat kasus korupsi e-KTP, dan beberapa kasus besar lain yang belum terungkap. Dalam waktu dekat, pihaknya akan membeberkan siapa nama-nama di sekeliling Airlangga yang diduga kuat terlibat kasus korupsi.

“Dalam waktu dekat Insya Allah GMPG akan beberkan ke pubik dengan melibatkan lima LSM anti korupsi untuk membongkar beberapa hal kasus yang merugikan negara, di antaranya adalah kasus pengemplangan pajak, kasus PGN, kasus kredit macet, kasus korupsi PON, e-KTP, dan Hambalang,” tandasnya

“Sekali lagi spirit Golkar bersih adalah cita-cita utama kami berjuang membersihkan Partai Golkar dari para lintah politik dan benalu politik di tubuh Partai gookar. Dipastikan kami juga akan melibatkan beberapa komponen bangsa termasuk Presiden RI Jokowi, KBH Partai Golkar, dan para senior Golkar lainnya,” tambahya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.