Kamis, 30 Juni 22

GMM Luncurkan Audi Q5 PI

GMM Luncurkan Audi Q5 PI

Rapiudin
Jakarta- PT Garuda Mataram Motor  (GMM) kembali mempersembahkan produk terbaru Audi Q5 PI, sebuah jenis mobil SUV premium yang mengkombinasikan kesan sporti, efisien, dan serbaguna. Mobil ini dilengkapi teknologi canggih Audi yang terdapat pada mesin, rangka, bodi, hingga system multimedianya.

The New Audi Q5 PI adalah produk pertama yang diluncurkan PT Garuda Mataram Motor di semester pertama 2003. Mobil ini diharapkan dapat meningkatkan performa perusahaan tersebut pada tahun ini.

“Kami bangga mempersembahkan new Audi Q5 PI tahun ini. Produk ini telah menjadi salah satu kendaraan yang paling digemari dan popular di seluruh dunia. Dan kini, kami menghadirkannya di Indonesia. Kami berharap produk baru ini dapat meningkatkan penjualan kami,” ujar CEO PT Garuda Mataram Motorm Andrew Nasuri di Jakarta, Rabu (29/5).

Andrew menambahkan, target konsumen new Audi Q5 PI adalah segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern, penyuka SUV, menikmatin layanan personal yang berkualitas.  “Audi Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan purna jual yang terbaik pula. Kami memberikan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km di semua diler Audi,” terangnya. O

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.