Kamis, 23 Januari 20

GMAE Bangkitkan Minat Generasi Muda Jadi Petani

GMAE Bangkitkan Minat Generasi Muda Jadi Petani
* Mahasiswa Departemen Budidaya Pertanian  dan Ikatan Mahasiswa Agronomi dan Pemuliaan Tanaman  Faperta Universitas Gadjah Mada (UGM) menggelar Gadjah Mada Agro Expo (GMAE) di Pusat Jajanan Lembah UGM dan Jalan Olahraga UGM, Yogyakarta, Minggu (29/9/2019). Acara ini bertema  “Agriculture: The Art of Living”. (Foto: Bayu Arista/UGM)

GMAE merupakan event dua tahunan yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Agronomi dan Pemuliaan Tanaman. Event ini menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu bagi para penggiat di bidang pertanian.

Ada yang berbeda dari event sebelumnya. Pada event kali ini GMAE mencoba membangkitkan minat masyarakat umum untuk terjun di bidang pertanian melalui hasil-hasil pertanian yang sudah diolah dan menjadi kebutuhan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini juga dirangkai beberapa acara yang dikemas dalam kegiatan-kegiatan edukatif menarik agar bisa memeriahkan GMAE 2019, di antaranya talkshow dengan tema “Urban Millenium Sustainable Living”, beberapa workshop, dan coaching clinic. Turut menghadirkan guest star pada konser musik sebagai daya tarik bagi kaum muda untuk berpartisipasi aktif dalam event akbar yang hadir setiap dua tahun sekali. (arh)

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.