Selasa, 30 November 21

Glenn Alinskie Support Meriam Bellina

Glenn Alinskie Support Meriam Bellina

Jakarta, Obsessionnews – Aktor Glenn Alinskie ternyata pertama kali main sinetron banyak belajar acting dari Aktris senior Meriam Bellina. Makanya tak heran, kala Meriam Bellina dapat nominasi Aktris Favorit Wanita dalam ajang tahunan Panasonic Gobel Awards (PGA) yang akan kembali digelar tahun ini, Glenn Alinski langsung mendukung artis wanita ternama ini.

“Seneng banget dia masuk nominasi,” kata untaian kata Aktor Glenn Alinskie di Akun Instagram sambil mengupload foto Meriam Bellina, Selasa (5/5/2015).

Glen yang merupakan blasteran Thailand-Cina-Indonesia ini menilai, Meriam Bellina seorang sosok yang sabar dalam mengajarinya bagaimana beracting dengan baik.

“Pertama kali main sinetron, dia sebagai mentor aku yang sabar jelasin dan artiin dialog aku,” tulis pasangan dari Artis Chelsea Olivia Wijaya ini.

Ucapan berbentuk dukungan tulus kepada artis ternama Meriam Bellina ini juga Glen ungkapan melalui tulisannya.

“Let us all support this wonderful lady!” ungkap Glenn yang kini berusia 25 tahun ini.

Meriam Bellina (50) merupakan peraih Piala Citra (1984) sebagai Pemeran Utama Wanita terbaik dalam film Cinta di Balik Noda (nominasi FFI 1984 cukup berat, ada Christine Hakim, Jenny Rachman, Zoraya Perucha, dan Lidya Kandou), kariernya mulai mencuat dalam film Catatan si Boy. Ia kembali mendapatkan Piala Citra lewat film Taksi pada tahun 1990.

glenn Alinskie_foto by instagram pribadi

Panasonic Gobel Awards (PGA) Rencananya akan di gelar pada hari Kamis, (28/5) mendatang di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

PGA ke-18 tahun ini akan mengambil tema “Drama Kehidupan”. Tema itu mengandung makna bahwa televisi telah menangkap dan merefleksikan gambaran drama kehidupan realita, berita, skenario dan satire atau komedi telah menjadi bagian kehidupan manusia modern hingga kini.

Selain Meriam Bellina, yang masuk nominasi kategori wanita favorit yakni Citra Kirana, Dewi Sandra, Jessica Mila, dan Prilly Latuconsina. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.