Rabu, 25 November 20

Gisel Minta Maaf Gugat Cerai Gading

Gisel Minta Maaf Gugat Cerai Gading
* Gisel dan Gading saat merayakan ulang tahun. (Foto Instagram Gading)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar mengejutkan datang dari Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel. Tidak terlihat hubungan keluarganya retak. Gisel tiba-tiba menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Belum diketahui pasti apa yang menjadi alasan Gisel menggugat cerai pria yang menikahinya pada 14 september 2013 lalu tersebut. Karena adanya gugatan cerai tersebut, Gisel sempat meminta maaf kepada Gibran Marten, adik Gading, karena telah merepotkan Gibran soal perceraiannya.

“Iya aku ngomongin, ‘Aduh Gisel ini gimana wartawan pada nanyain aku’. Ya Giselnya minta maaflah, maksudnya jadi malah direpotin gitu,” kata Gibran saat dihubungi.

Ia menambahkan,  beberapa hari lalu pasangan tersebut masih terlihat mesra. Bahkan Gading masih membuatkan kejutan saat sang istri merayakan ulang tahun ke-28 tahun.

“Kemarin saja surprise party kan tetap Gading lakuin kan. Setahu saya sih mereka tetap jaga hubungan baik,” ungkap Gibran lagi.

Terkait masalah hak asuh Gempita, Gibran menyatakan bahwa tak ada perebutan hak asuh anak semata wayang Gading dan Gisel tersebut.

“Setahu saya tidak ada perebutan anak, karena mereka baik-baik saja. Gempi itu enggak benci bapak ibunya, Gading tetap sayang sama Gempi, Gisel tetap sayang sama Gempi,” ujar Gibran. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.