Selasa, 10 Desember 19

Giovinco Berlabuh di Toronto FC

Giovinco Berlabuh di Toronto FC

Turin – Juventus yang tidak menawarkan kontrak baru kepada Sebastian Giovinco, membuatnya harus melepaskan gelandang 27 tahun itu ke Toronto FC pada musim panas tahun ini.

Seperti yang dilansir Football Italia, Toronto FC mengumumkan keberhasilan mendapatkan gelandang asal Italia Sebastian Giovinco. Padahal kontrak lama Giovinco akan habis pada Juni 2015 mendatang di Juve.

“Hari ini menjadi hari yang spesial buat Toronto FC terkait keberhasilan mendapatkan Sebastian Giovinco. Giovinco yang berada di puncak kariernya dan telah memilih bergabung dengan Toronto FC dan MLS pada periode dimana banyak klub top dunia sedang mengincarnya. Kami sangat puas bisa membawa pemain fantastis ke Toronto FC, untuk klub kami dan fans kami, terutama mereka komunitas Italia,” demikian pernyataan Manajer Umum Toronto, Tim Bezbatchenko.

Awalnya Giovinco diprediksi menjadi bintang baru Bianconeri, bahkan beberapa orang menjulukinya sebagai ‘Alessandrio Del Piero baru’ karena posisinya sebagai trequartista. (Herdianto)

Related posts