Rabu, 24 April 24

GIIAS 2017 Didukung Oleh 30 Merek Mobil

GIIAS 2017 Didukung Oleh 30 Merek Mobil
* Acara konferensi pers 25 tahun GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Gabungan lndustri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menggelar pameran otomotif berskala internasional yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan tema ”Rise of the Future Mobility” yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pameran GIIAS kali ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang Iebih baik.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi, mengungkapkan, tema tersebut dipilih karena ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi Iebih baik.

“Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017,” ujar Yohanes dalam rilisnya pada acara konferensi pers 25 tahun GIIAS di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Acara ini bertujuan untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif.

la menambahkan, gelaran pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global.

Dukungan yang diberikan oleh 3O merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik. “Yang dapat memikat masyarakat,” kata Yohanes.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah mengatakan bahwa sebagai sebuah world class auto show series, GAIKINDO terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017.

Program launching dari peserta tentu akan menjadi magnet yang menarik bagi pengunjung. Yakni, untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif.

“Kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” ujar Rizwan.

la menambahkan bahwa pada penyelenggaraan GIIAS ditahun yang Ialu tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep, harapan GAIKINDO di tahun 2017 ini akan Iebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota GAIKINDO.

Selain dukungan yang telah diberikan oleh 30 peserta APM, bahwa tahun ini GIIAS 2017 kembali didukung oleh Pertamina dan Bank Mandiri sebagai sponsor.

“Kami berharap tahun ini dukungan yang diberikan oleh Pertamina dan Bank Mandiri untuk GIIAS 2017 dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang Iebih untuk para pengunjung serta peserta pameran,” kata Rizwan

Hadirnya para sponsor tentu dapat memuaskan pengunjung dari berbagai aspek. “Seperti kemudahan dalam bertransaksi hingga aktivitas seru yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung selama masa pameran,” tambahnya. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.