Rabu, 25 Mei 22

Giggs: Ayo, Datangkan Pogba, United!

Giggs: Ayo, Datangkan Pogba, United!
* Pemain Juventus, Paul Pogba, sangat diminati Manchester United.

Obsessionnews.com – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memang sudah resmi meninggalkan klubnya itu. Namun, rasa cintanya yang besar, tak bisa membuat Giggs diam untuk menyarankan United merekrut Paul Pogba dari Juventus.

Menurut tandem David Beckham di sayap United itu, Pogba merupakan pemain yang saat ini dibutuhkan The Red Devils. Pogba dinilai memiliki kualitas dan kapabilitas yang berada di level tersendiri dibandingkan pemain lain.

“Pogba pemain berbakat. Ia bisa menendang dengan dua kakinya, mengumpan dengan dua kakinya dan Anda tak menyadari betapa tingginya ia,” kata Giggs, Senin (4/7/2016).

“Secara fisik ia tangguh, kuat, cepat dan ia memiliki segalanya. Ia merupakan pemain yang memiliki semuanya,” tegasnya.

Saran Giggs itu, sesungguhnya, sejalan dengan keinginan pelatih anyar The Red Devils, Jose Mourinho. Ia bahkan menempatkan Pogba sebagai pemain dalam daftar rekrutan prioritas.

Daily Mail bahkan melansir, United telah memberi tahu Juventus bahwa mereka siap memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford.

Tim asuhan Mourinho itu siap menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia dengan rekor transfer mencapai £100 juta.

Pogba sendiri sebenarnya pernah menjadi bagian dari Setan Merah antara tahun 2009-2012. Pemain timnas Perancis itu akhirnya memutuskan hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer. Klub Turin tersebut pada akhirnya mampu mengubah Pogba menjadi pemain bintang kelas dunia. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.