Jumat, 26 April 24

Gerindra Tak Kaget Golkar Mundur dari KMP

Gerindra Tak Kaget Golkar Mundur dari KMP
* Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon.

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengaku tak kaget dengan mundurnya Partai Golkar dari Koalisi Merah Putih (KMP). Bahkan ke depan, KMP akan tetap berkomunikasi dengan Golkar.

“Pak ARB (Aburizal Bakrie) dalam pidatonya mengatakan silaturahmi dengan KMP tetap berjalan,” ujar Fadli Zon di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Menurutnya, pernyataan bahwa Golkar mundur dari KMP dan mengalihkan dukungan untuk pemerintah bukanlah hal baru. (Baca: Pengamat Sayangkan Keputusan Golkar Keluar dari KMP)

Bahkan, jelasnya, KMP telah berulang kali menegaskan juga akan mendukung pemerintah selama kebijakan yang dibuatnya baik untuk rakyat. Tapi sebaliknya, jika kebijakan pemerintah tidak baik, maka KMP tidak segan-segan mengkritiknya.

Fadli menambahkan, Gerindra tidak akan pernah merasa kesepian usai ditinggalkan Golkar. Gerindra tetap merasa ramai karena ada rakyat yang mendukungnya. (Baca: KMP Bubar, Pemerintahan Jokowi Semakin Kuat)

“Kami menghargai sikap politik Golkar. Tidak merasa kehilangan. Ini satu dinamika politik yang biasa,” katanya. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.