Rabu, 20 Oktober 21

Gerindra Pecat Dua Kadernya di DPRD

Gerindra Pecat Dua Kadernya di DPRD
* Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Fery Juliantoro (Foto: Duddy Supriadi)


Bandung, Obsessionnews
DPD Partai Gerindra Jawa Barat memecat dua kadernya di DPRD, yakni, satu anggota DPRD Kota Bekasi dan satu lagi anggota DPRD Kota Cianjur. Keduanya dicopot dari parlemen lantaran melanggar etika.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Fery Juliantoro, usai acara Ulang Tahun ke-7 Partai Gerindra, di Jl Cimanuk Bandung, Minggu (15/2)

Upaya tersebut menurut Fery merupakan contoh agar kader yang lainnya tidak mengikuti jejak kedua orang tersebut. Tanpa menyebutkan nama, Fery beralasan kedua orang kadernya yang duduk di Parlemen berdasarkan rekomendasi Badan Kehormatan di DPRD kedua daerah tersebut akhirnya dilakukan pemecatan, sehingga diharapkan hal tersebut tidak terjadi lagi.

“Sesuai arahan dari Ketua Umum Pak Prabowo, kita harus tegas terhadap kader yang bermasalah dan tidak membiarkan kadernya tidak beretika”, ujar Fery.

Dalam rangkaian partai berlambang Garuda Emas itu, juga diadakan bersih-bersih sungai Citarum di Bandung, bekerjasama dengan Walhi Jabar. Juga memberikan sejumlah bantuan kepada korban banjir di kawasan Bandung Selatan.

Reporter : Dudy Supriyadi
Editor : Reza Indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.